Sukses

Entertainment

Cuitan Jujur Darius Sinathrya Dengar 'Suara' di Hotel Jadi Trending Twitter, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Selama ini Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu aktif melalui akun Istagramnya. Keduanya kerap membagikan kemesraan dan potret keluarga yang sangat hangat dalam setiap unggahannya di akun pribadinya tersebut.

Namun, ternyata tak semua orang tahu bahwa Darius Sinathrya ternyata memiliki akun pribadi di Twitter. Biasanya, di Twitter, orang bisa mengungkap segala keluh kesah dan pendapatnya dengan lugas dan sesuai dengan karakternya.

Dan demikian pula dengan Darius Sinathrya yang tiba-tiba saja menjadi sangat berbeda dengan apa yang selama ini dikenal melalui akun Instagramnya. Cuitannya menunjukkan bahwa ia tak ubahnya seperti laki-laki pada umumnya.

Sangat Jujur

Setiap platform media sosial seperti Facebook, Twitter, juga Instagram memang memiliki karakter dan peruntukannya masing-masing. Tipikal pengguna pun berbeda-beda pada setiap platform media sosial yang paling dikenal publik tersebut.

Dan di Twitter, Darius terasa lebih bebas dan lugas dalam mengungkap pengalamannya saat kebetulan menginap di sebuah hotel. Bahasa yang dipakainya pun cenderung merupakan bahasa komunikasi sehari-hari, bahkan ada bahasa slengean.

"Pagi-pagi keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba-tiba dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an, persis di sisi telinga sebelah kiri," cuit Darius Sinathrya melalui akun Twitternya, baru-baru ini.

Suara Intim

Darius memang menceritakan pengalamannya ketika menginap di sebuah hotel, kebetulan dirinya mendengar suara yang lazim dikenal sebagai suara saat pasangan berhubungan intim. ia pun menuturkan pengalamannya dengan unik.

"Memang kent** nggak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlanjur terpancing suara," imbuhnya.

Darius Sinathrya tak menyangka ketika ada pasangan yang melakukan aktivitas tersebut bisa terdengar dari kamarnya. Padahal yang dia tahu, setiap kamar hotel itu dibuat kedap suara.

"Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener. Udah, mau cerita itu aja, nggak penting, tapi pas landing keinget lagi. Bangke memang. kenapa harus gw yang denger?!" lanjut Darius sembari membubuhkan emotikon tertawa pada statusnya tersebut.

Ramai Netizen

Melihat cuitan di akun Darius Sinathrya tersebut, banyak netizen yang akhirnya penasaran. Sebagian besar mereka merasa heran dengan bahasa dalam cuitan tersebut. Mereka bahkan mengira ada yang melakukan pembajakan atas akun Darius.

Beberapa diantaranya sampai ada yang melakukan pengecekan apakah akun tersebut benar menjadi milik Darius Sinathrya. "Ini beneran akun Darius ya? Nggak kena hack kan?" kata seorang netizen.

"Sudah berulang kali lihat, beneran dong ini akun Twitter asli Darius Sinathrya. Memang orang kalau berkicau di Twitter apa adanya banget," sambung netizen lain.

"Dikira akun fanbase atau lainnya, heran beneran ngomongin soal ken***," tulis seorang warganet.

Pengalaman Serupa

Namun, banyak pula netizen yang memberikan balasan atas cuitan Darius tersebut dengan pengalaman mereka yang hampir serupa. Ada netizen yang merasakan pengalaman seperti Darius di hotel, kosan, maupun lainnya.

"Gua juga gitu. Dengernya sekali, kepikirannya seharian. Kalau selalu keingetan artinya kita baper. Mungkin pgn ngamar juga? Atau kepincut desahannya?" kata seorang netizen.

"Aku ketawa bukan karena ceritanya tapi karena orang2 pada gapercaya ini darius betulan. iyaaaa darius yg ituuuuu," sambung netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading