Sukses

Entertainment

Bareng Sarita Mukti, Maia Estianty Kompak Menertawakan Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kembali jadi sorotan publik usai bertemu dengan Sarita Mukti. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Maia Estianty, beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang diunggah Maia Estianty, keduanya terlihat asik tertawa bersama. Maia menggunakan kaos putih, sedangkan Sarita Mukti memakai pakaian serba hitam.

Dalam keterangan fotonya, Maia Estianty secara terang-terangan menyentil masa lalu yang sempat membuat mereka terpuruk sebelum bangkit dan menertawakan semuanya.

"Dari terpuruk, sampai bisa menertawakan masa lalu!!!!! Hahahaha… Bersama bunda, kakak, mbak @queen_saritaabdulmukti Apa caption nya guys ???" tulis Maia Estianty.

Dikomentari Netizen

Setelah diunggah, netizen langsung ramai-ramai berkomentar di kolam komentar Maia Estianty. Mereka memuji keduanya merupakan perempuan hebat karena bisa bangkit usai diselingkuhi mantan pasangan masing-masing.

"Berlian yang terhempas karena pasangannya memilih batu kerikil," tutur diahrita12. "Di balik dua wanita hebat ada yang nggak tahu malu," timpal akun nhairna15. "Dua wanita tangguh," kata akun shilviaullva15.

Masa Lalu Maia dan Sarita

Bicara tentang masa lalu, Maia Estianty dan Sarita Abdul Mukti mempunyai beberapa kesamaan. Mereka sama-sama harus merelakan pernikahannya yang kandas dan sempat melalui masa-masa sulit imbas perselingkuhan.

Seiring berjalannya waktu, baik Maia dan Sarita perlahan bangkit dan sanggup menjalani kehidupan baru mereka yang berbahagia. Bahkan, kini Maia Estianty telah menikah dengan pria tajir, Irwan Mussry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading