Sukses

Entertainment

Sang Anak Sulung Hibur Desta Usai Kalah, Kata-Katanya Bikin Terharu

Fimela.com, Jakarta Desta harus mengakui kehebatan Abdel Achrian dalam bermain tenis meja. Dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung Minggu (6/2), Desta kalah telak dengan skor 4-1.

Semangat sportivitas dan pesan untuk pengurus tenis meja nasional berada di atas persaingan kedua pemain. Desta menerima kekalahan dengan legowo dan tetap ceria.

Sayangnya para penggemar belum bisa melihat Desta menang di pertandingan tersebut. Salah satunya adalah Megumi, putri sulungnya bersama Natasha Rizky.

Kirim Pesan

Desta membagikan pesan singkat yang dikirim Megumi kepadanya usai pertandingan. Ia menghibur sosok jagoan yang kerap ia panggil 'Bubu' di rumah.

"Ayah jangan sedih ya, tadi kalah," tulis Megumi di pesan WhatsApp.

Desta terenyuh dengan perhatian Megumi. Tak lama Megumi kembali mencoba meringankan kekecewaan ayahnya. "Nanti kakak Mai tidur sama ayah," tulisnya.

Menangis

Di balik ketegaran itu, ternyata anak-anak Desta merasa sedih menonton ayahnya tertinggal selama bertanding. Mereka menangis, seperti yang ditunjukkan Desta di unggahan Instagram Story-nya.

Tak ayal momen tersebut turut membuat para netizen turut merasa terharu. Sikap anak-anak yang lugu dan tulus terlihat dari interaksi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading