Sukses

Entertainment

5 Potret Tangisan Megumi, Anak Desta yang Sedih Lihat Ayahnya Kalah Main Pingpong dari Abdel

Fimela.com, Jakarta Presenter Deddy Mahendra Desta harus menerima pil pahit kalah dalam pertandingan tenis meja oleh komedian Abdel Achrian. Padahal, sebelum pertandingan yang digelar pada Minggu (6/2/2022), Desta sudah sesumbar mampu mengalahkan Abdel.

Sejak mendeklarasikan pertandingan saat Abdel menjadi bintang tamu di YouTube Channel Vindes, pertandingan pingpong antara Desta dan Abdel memang sudah sangat dinantikan warganet. Perang mental melalui berbagai konten di sosial media masing-masing pun semakim membuat suasana panas.

Sayang, dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung di YouTube Vindes, Desta kalah telak dengan skor 4-1 dari Abdel Achrian. Kekalahan itu ternyata juga dirasakan oleh anak sulungnya, Megumi Arrawda Sachi.

Dalam unggahannya di Instagram, Desta menunjukkan bagaimana kesedihan Megumi tahu sang ayah kalah dalam pertandingan pingpong melawan Abdel. Bahkan, dari percakapan yang diunggah, Megumi sempat memberikan semangat pada Desta untuk tidak bersedih pasca kekalahan.

Namun, alih-alih menguatkan sang ayah, malah Megumi yang kemudian terlihat menangis ketika menyaksikan kekalahan sang ayah dari layar televisi. Berikut potret tangisan Megumi melihat Desta kalah dari Abdel Archian.

 

Menangis Saat Pertandingan Berlangsung

Dalam video yang diunggah Desta, Megumi tampak menangis menyaksikan pertandingan pingpong antara sang ayah dan Abdel. Padahal, dari video tersebut tampak pertandingan masih berlangsung.

Natasha Rizky Kaget

Momen Megumi menyaksikan pertandingan pingpong ayahnya melawan Abdel pun didampingi oleh sang bunda, Natasha Rizky. Natasha Rizky bahkan sampai terkejut mengetahui Megumi menangis.

Ditenangkan

Dalam video tersebut, terdengar suara istri dari Desta, Natasha Rizky coba menenangkan tangisan anak pertamanya itu. Sayang, usaha Caca, sapaan akrabnya tak berhasil karena Megumi terlihat tetap menangis sambil menatap layar televisi.

Airmata Sampai ke Hidung

Di momen tersebut, Megumi memang tampak sangat bersedih melihat kekalahan sang ayah. Bahkan, airmatanya sampai terlihat mengalir sampai membasahi batang hidungnya.

Desta Terharu

Dalam caption unggahannya, Desta mengaku terharu melihat video kiriman sang istri yang menunjukkan tangisan anaknya itu. Ia mengaku tak menyangka jika pertandingan yang dilakukan atas dasar bersenang-senang malah membuat anaknya menangis.

"Daritadi joget2 di lapangan. Kalah pun tetap joget. Seketika dengkul lemes liat ini. Ayah tetep menang kok liat sayangnya kalian ke ayah," tulis Desta dalam Captionnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading