Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Karaokean di Rumah Ahmad Dhani, Teringat Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani tengah gencar memperkenalkan usaha terbarunya yakni Wisma Dewa 19 Restography. Yang terbaru ia kedatangan penyanyi dan musisi karismatik, Ariel NOAH.

Membawa motor kesayangannya, Ariel mampir dan mencicipi menu restoran Dhani yang sempat viral. Ia menyantap sate kambing yang sempat membuatnya bingung.

"Ini daging apa ya? Kok pulen banget ya dagingnya?," tanya Ariel keheranan. Ahmad Dhani pun dengan bangga memproklamirkan produknya. "Dijamin, dicek satu Jakarta nggak ada yang sate kambingnya kayak gini," kata sang pentolan Dewa 19.

Karaoke Curhat

Usai makan bersama, Dhani mengajak sang vokalis NOAH berkeliling rumah. Mulai dari melihat koleksi kaset, tape lawas hingga mengintip studio, keduanya terlibat obrolan santai.

Sampai kemudian mereka masuk ke ruang yang jadi tempat produksi Dhani. Di situ mereka karaokean bareng, sampai Ariel membawakan lagu Pupus dengan sedikit curhatan.

"Jadi inget pacar lama, mas," kata Ariel sembari tersipu. Ia pun melantunkan hits patah hati milik Dewa 19 itu dengan penuh penghayatan.

Bakal Kolaborasi?

Di tengah karaoke, mereka juga bicara soal kemungkinan berkolaborasi. Ariel berharap album NOAH akan diproduseri oleh tangan dingin Ahmad Dhani.

Sementara Dhani sendiri memberi ide untuk menggelar konser kolaborasi NOAH dan Dewa 19. Akankah rencana ini benar-benar terwujud? Baladewa dan Sahabat NOAH pastinya penasaran dengan kolaborasi dua band legendaris Indonesia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading