Sukses

Entertainment

Disinggung Kejadian Masa Lalu Soal Ariel NOAH, Luna Maya: Dulu Aku Bodoh dan Bucin

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Luna Maya dan Ariel NOAH pernah menjalin asmara. Bahkan ketika hubungan asmara mereka kandas, para penggemarnya seakan tidak terima dan hinggi kini mereka berharap Luna dan Ariel kembali menjalin asmara.

Dan baru-baru ini, terungkap sebuah cerita menarik saat Luna merasa cemburu kepada seorang artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Ariel. Artis yang dimaksud adalah Momo Geisha, fakta itu terungkap oleh Momo saat ia kedatangan Luna Maya di channel YouTube miliknya.

Awalnya Momo Geisha membahas momen saat ia merasa pernah dijuteki oleh Luna Maya. “Luna tuh dulu kenapa sih sebenarnya marah sama Momo? Dulu kamu kayak marah loh sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku dijutekin dong. Gue salah apa ya?" ujar Momo Geisha sambil tertawa.

Bucin

Luna seakan langsung teringat ketika Momo membahas gosip kedekatannya dengan Ariel. Luna pun membuat pengakuan yang membuat publik jadi terkejut.

“Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita loh. Maaf ya, tapi iya lah, apalagi di waktu itu kemungkinan besar itu terjadi tuh ada,” ungkap Luna Maya.

Kesal

Luna Maya sendiri tak mengelak jika ia merasa kesal. Akan tetapi, ia menjelaskan jika rasa cemburu itu tidak hanya kepada Momo Geisha saja.

“Aku kan waktu itu cuma mikirnya 'wah ini laki gue, waktu itu ya, nakal juga nih, sama temen disikat'. Nggak kamu aja kok. Banyak. Semua perempuan yang digosipin sama dia, aku jutekin nih. Aduh dia masih inget lagi," tutur Luna Maya sambil tertawa.

What's On Fimela
Loading