Sukses

Entertainment

Alasan Luna Maya Tak Ragu Lakukan Freeze Egg

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Luna Maya kembali mencuri perhatian publik. Semua berawal ketika ia melakukan freeze egg saat jadi bintang tamu di channel YouTube Venna Melinda.

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini mengaku jika sudah lama punya rencana untuk melakukan freeze egg. Akan tetapi rencana tersebut baru terealisasi pada pertengahan 2021.

"Sudah tahu ini sejak empat atau lima tahun lalu. Baru benar-benar mau ngelakuin itu 2017 akhir menuju 2018. Tapi, karena sibuk, oke (diundur) ke 2019. Terus karena sibuk, maunya 2020. Karena pandemi, tidak bisa ke luar negeri, diurungkan niatnya, ternyata di Indonesia ada. Ya, sudah, aku lakukan di Indonesia tahun lalu," kata Luna Maya dalam sebuah video di channel YouTube pribadinya.

Tak Ragu

Luna Maya mengaku jika ia tidak ragu untuk melakukan freeze egg. Perempuan berwajah cantik ini yakin apa yang dilakukannya adalah solusi yang terbaik.

"Ragu, sih, enggak. Karena ini adalah salah satu solusi terbaik buat perempuan-perempuan yang merasa khawatir. Karena bagaimana pun, perempuan itu, setiap bertambahnya umur, sel telur yang dihasilkan selalu berkurang. Dia akan berhenti tidak menghasilkan sel telur sampai akhirnya menopause," jelasnya.

Masa Depan

Oleh karena itu, Luna merasa yakin untuk melakukan freeze egg. Semua itu Luna lakuan demi masa depannya.

"Mumpung masih muda, masih sehat, tidak ada salahnya punya alternatif ini. Sebenarnya, sebelum hujan, sedia payung saja. Ini tindakan preventif saja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading