Sukses

Entertainment

Industri Film Mulai Kembali Menggeliat, Luna Maya: Harus Dipaksain ke Bioskop

Fimela.com, Jakarta Sejak akhir tahun 2021 lalu, industri perfilman yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19 mulai bangkit. Hal itu ditandai dengan kembali dibukanya bioskop dengan protokol kesehatan yang ketat dan film-film karya anak bangsa yang mulai melakukan penayangan. Hal itu pun mendapat apresiasi dari Luna Maya.

Perempuan 38 tahun itu mengaku senang akhirnya bisa kembali ke bioskop. Salah satu film yang ia bintangi, Ben & Jody baru saja melakukan gala premier dan segera tayang serentak pada 27 Januari 2022 mendatang.

"Ya happy akhirnya ke bioskop lagi, happy ada harapan industri film ini akan kembali lagi, akan banyak peminatnya yang untuk bener-bener berkangen-kangenan di bioskop," kata Luna Maya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Butuh Dukungan

Sebagai pecinta film, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengatakan jika pengalaman menyaksikan film di bioskop tak bisa tergantikan. Meski belakangan marak platform OTT yang menjadi tempat penayangan film-film berkualitas, namun bioskop tetap menjadi tempat paling ideal untuk mendapatkan pengalaman terbaik menyaksikan film produksi layar lebar.

"Aku sendiri pecinta film, nonton di bioskop aku suka banget,ncuma karena pandemi ini kita sudah terlalu nyaman nonton di OTT gitu. OTT juga banyak film yang bagus, jadi, pada saat kita mau balik ke bioskop ada sedikit rasa apa ya, bukan malas ya tapi nanti saja,bnanti saja, eh filmnya udh hilang padahal film itu juga butuh support dari kita," paparnya.

Harus Dipaksakan

Dan sebagai salah satu insan yang berkecimpung di dunia perfilman, Luna Maya menegaskan perlu adanya semangat untuk kembali menyaksikan film-film, khususnya karya sineas Tanah Air di bioskop. Selain pengalaman, hal itu juga disebutnya sebagai bentuk apresiasi untuk membuat industri perfilman Indonesia kembali bergemuruh.

"Ya ini (nonton ke bioskop) harus dipaksain lagi, jadi orang tergerak lagi untuk datang ke bioskop," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Luna Maya Dibongkar, Lagi Serius Dekati Seorang Musisi Korea
Artikel Selanjutnya
6 Potret Rumah yang Baru Dibeli Luna Maya, Siap Direnovasi