Sukses

Entertainment

Siap Jadi Ibu, Luna Maya Lakukan Egg Freezing

Fimela.com, Jakarta Luna Maya belum lama ini mengungkapkan telah melakukan egg freezing atau pembekuan sel telur. Hal itu dikatakan dia saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Venna Melinda beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, proses pembekuan sel telur dapat dilakukan untuk meningkatkan peluang kehamilan. Sel telur yang beku itu disimpan, kemudian bisa dicairkan dan dibuahi, lalu ditanam di rahim jika berencana hamil.

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku enggak terbebani oleh usia sih, enggak tahu kenapa," ujar Luna Maya.

Ingin Lakukan Hal Tersebut Sejak Empat Tahun Lalu

Luna Maya sebenarnya ingin melakukan pembekuan sel telur sejak empat tahun lalu. Namun, hal tersebut baru bisa terlaksana pada tahun 2021.

"Aku sebenarnya udah pengin dari 4 tahun yang lalu, Mbak. Cuman baru kesampaian tahun lalu, karena ternyata di Indonesia ada," kata Luna kepada Venna Melinda.

Harga Masih Terjangkau

Banyak orang mengira Luna Maya merogoh kocek yang sangat banyak untuk melakukan pembekuan sel telur. Namun saat ditemui awak media di kawasan Senayan beberapa waktu lalu, mantan kekasih Ariel Noah ini membantahnya.

"Nggak (sampai ratusan juta rupiah), masih terjangkau," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading