Sukses

Entertainment

Potret Luna Maya Jadi Bu RT, Sambangi Warga Kemang

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis, tentu saja seseorang tak bisa melepas diri sebagai makhluk sosial. Demikian halnya Luna Maya yang mampu menjalin hubungan baik dengan para tetangga. Dan siapa yang menyangka, ternyata Luna didaulat menjadi Ketua RT (Rukun Tetangga).

Sebagaimana diperlihatkan di akun Instagram miliknya, ada beberapa foto Luna Maya yang melakukan beberapa kegiatan di hari pertamanya menjabat. Ia keliling wilayah Kemang, Jakarta Selatan untuk menyapa para warga.

Dalam foto-foto tersebut, Luna Maya tampak ditemani beberapa orang saat melakukan kegiatan bersama warga. mantan kekasih Ariel NOAH itu juga terlihat berpenampilan rapi saat menyapa warga yang menjadi tanggung jawabnya.

Berjalan Lancar

Sebagaimana yang diunggah oleh Luna Maya, dirinya begitu senang karena segala kegiatan berjalan lancar. Ia juga berterimakasih karena telah diberikan kepercayaan untuk menjadi seorang Ketua RT.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!" ujar Luna di laman Instagramnya, lunamaya, baru-baru ini.

Luna sendiri tak menyangka ketika ia terpilih jadi Ketua RT. "Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Kira-kira cocoknya aku jadi RT daerah mana yah?" paparnya.

Dianggap Keren

Luna Maya pun membuat banyak netizen memberikan pujian kepadanya. Meski ada beberapa netizen yang juga merasa sangat terkejut kala mengetahui bahwa Luna menjabat Bu RT. Selain netizen, banyak teman artis yang juga berpikiran sama.

"Seriuusss kaakk!? OMG KEREENN!!" tutur Regina Ivanova lewat akun Instagram terverifikasinya, ivanova.regina di kolom komentar.

"Keren amat Bu RT," ujar akun milik Didiet Maulana melalui akun Instagram terverifikasinya, didietmaulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading