Sukses

Entertainment

Luna Maya Atta Halilintar Vidi Aldiano dan Olla Ramlan Siap Tempur di Esports Star Indonesia

Fimela.com, Jakarta Luna Maya, Atta Halilintar, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan terlibat dalam perseteruan yang amat sengit. Diketahui, mereka berempat merupakan manager team esports yang berlaga di battle pertama Esports Star Indonesia Season 2.

Meski menjadi yang pertama kali baginya menjadi seorang manager team esports, Luna Maya bersama Marsha sebagai Coach mengaku tetap percaya diri teamnya, Iron Pegasus bisa menang melawan team Alpha Dragon asuhan Atta Halilintar.

“Gue yakin season ini kita juara,” ucap Luna Maya, belum lama ini.

Tak mau kalah, Atta Halilintar bersama Coach Dylan siap menyusun strategi paling jitu demi mendapatkan kemenangan pertama. “Yang penting kita pastiin, team kita harus jadi yang terbaik,” kata Atta Halilintar mantap melawan tim Luna Maya.

Olla Ramlan Vs Vidi Aldiano

Kemenangan di battle pertama ini begitu penting untuk meningkatkan kepercayaan diri team dan tentunya mengguncang mental lawan untuk battle berikutnya. Sebagai seorang Lady Boss yang pernah menjadi manager team esports sebelumnya, Olla Ramlan juga tak mau main–main.

Ia pun berniat habis–habisan dalam battle pertama melawan team Lord Kraken asuhan Vidi Aldiano. Kepercayaan diri Olla Ramlan semakin meningkat karena Coach Donkey sebagai otak penting bagi team Dark Phoenix pernah menjadi juara di kompetisi Mobile Legends tingkat dunia, M1.

“Jadi udah yakin banget ya, apalagi dilatih sama mantan juara M1,” papar Olla Ramlan.

Sementara Vidi Aldiano yang mendapatkan team Dark Phonenix sebagai lawan pertama mengaku optimis teamnya, Lord Kraken, bisa mendapatkan kemenangan. KB sebagai Coach dari Lord Kraken sebelumnya pernah menjadi seorang game analyst di SEA Games 2019 dan Asisten Pelatih Timnas MLBB Indonesia.

“Tim-tim seperti ini gue yakin kita bisa menangin Esports Star Indonesia Season 2. Kita pede, kita menangin bareng–bareng, apapun hasilnya kita bareng–bareng,” ungkap Vidi Aldiano.

Ada Boy William dan Chika Jessica

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 semakin sengit dengan hadirnya Vans & Heyden dari Onic, Sugar dari Rebulion Genflix dan Renv dari Geek Fam. Kehadiran mereka akan memperkuat line up tiap–tiap team yang akan berkompetisi pada Jumat jam setengah 7 malam di GTV.

Tidak hanya perseteruan sengit antar Luna Maya, Atta Halilintar, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan, reputasi KB, Daylen, Marsha dan Donkey sebagai Coach pun turut dipertaruhkan. Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 pun akan terasa semakin seru dengan hadirnya line up caster papan atas Ranger Emas, Kornet serta caster baru berparas ayu, Clara Mongstar.

Dan semakin meriah dengan chemistry kuat dan candaan menghibur dari Boy William dan Chika Jessica pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 2 menjadi more entertaining.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading