Sukses

Entertainment

Alasan Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Sebagai Perempuan Perkasa

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano menceritakan soal pengalamannya di masa lalu dengan Sheila Dara. Salah satu yang diceritakannya adalah Sheila merupakan perempuan yang perkasa.

Vidi pun menceritakan kembali kecelakaan mobil yang dialami Sheila Dara hingga tangannya mengalami cedera berat. Akan tetapi, beberapa saat setelah kecelakaan, Sheila tak memperlihatkan kepanikan.

Sheila Dara justru menelpon Vidi Aldiano dan menceritakan kejadian sambil mengatakan jika dirinya baik-baik saja. Padahal bisa dibilang luka yang dialami Sheila cukup parah.

Syuting

Penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 ini pun menceritakan kecelakaan yang dialami Sheila Dara. Kecelakaan itu sendiri terjadi pada 4 pagi setelah syuting.

"Dia pernah kecelakaan heboh yang kayak tangannya robek dan harus dioperasi," jelas Vidi seperti dikutip di channel YouTube Kuy Entertainment, beberapa waktu lalu.

Tenang

Menurut Vidi, selama menceritakan kronologi kejadian setelah kecelakaan, Sheila terlihat tenang. Sehingga Vidi pun tidak panik.

"Dia itu orangnya se-santai, WhatsApp gue, 'Al, nggak usah panik. Aku habis kecelakaan mobil. Tangan aku gini-gini. Tapi aku nggak apa-apa,'" tutur Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading