Sukses

Entertainment

Polwan Cantik di Film Warkop DKI Hidup Bahagia di Amerika, Ini 12 Potret Shirley Malinton yang Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Nama Shirley Malinton pernah menjadi idola pada masa 80-an. Ia pernah menjadi pemeran dalam puluhan judul film. Beberapa diantaranya adalah film bersama Warkop DKI. Menjadi salah satu bidadari Warkop, Shirley pun makin dikenal publik.

Tercatat, Shirley menjadi pemeran dalam film CHIPS, yang bintangi oleh Dono, Kasino, Indro. Shirley sendiri menjadi Lita, polwan yang sekaligus kekasih Dono. Ia juga membintangi film Warkop DKI lainnya yaitu Malu-Malu Mau, bersama Nurul Arifin.

Kini dirinya sudah hengkang dari industri hiburan tanah air. Ia pun sudah hidup bahagia bersama keluarganya di Amerika. Lalu, seperti apa kabar Shirley Malinton sekarang? Berikut beberapa foto dan informasinya.

Salah satu film yang membesarkan nama Shirley adalah CHIPS bersama Warkop DKI

Pada tahun tahun 1989, setelah membintangi kurang lebih 20 film layar lebar, Shrley memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan

Ia lalu mewujudkan cita-citanya menjadi seorang diplomat dengan bergabung dengan Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Ia pernah menjabat Kepala Bidang Amerika di Bagian Pengembangan dan Pengkajian Kebijakan, atau disingkat BPPK (2004-2007)

Sherly juga pernah bertugas di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Roma, Italia (1993 - 1997)

Saat ini Sherly bertugas di Konsulat Jenderal RI di Chicago sebagai Konsul Fungsi Penerangan, Sosial dan Budaya (2008-sekarang)

Shirley kini telah menetap di Amerika. Dirinya tinggal di Tennessee yang terletak di wilayah tenggara Amerika Serikat.

Shirley juga dipersunting oleh seorang pria bule, dan keduanya masih mesra hingga kini. Shirley kerap berbagi kemesraan di media sosial

Shirley memiliki 5 orang anak yang sudah bertumbuh dewasa

Ia juga fokus dalam mengurus keluarganya dengan baik

Yang pasti, di usianya yang sudah 58 tahun, Shirley masih tampak awet muda

Shirley pernah juga mengabadikan pertemuannya dengan Indro, satu-satunya personil Warkop yang masih hidup

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading