Sukses

Entertainment

Bawaan Hamil, Dea Ananda Akui Ingin Nempel dan Posesif ke Suami

Fimela.com, Jakarta Dea Ananda sekarang ini tengah menjalani masa kehamilannya yang pertama. Perempuan yang biasa mandiri ini merasakan ada perubahan yang sangat berarti pada dirinya selama hamil. Ia tak lagi bisa jauh dari suaminya, Ariel Nidji.

Memang, pada setiap kehamilan, seorang perempuan biasanya mengalami perubahan baik dari segi fisik maupun psikis. Dan Dea mengaku bahwa semenjak dirinya berbadan dua, ia selalu bersikap posesif kepada sang suami.

"Bawaan gue sekarang pgn nempel mulu dan posesif sama @arielnidji ..," kata Dea di laman Instagramnya, dea_ananda, baru-baru ini.

Tak Eneg

Dea sendiri berharap suaminya bisa menerima apapun keadaannya. Seperti ketika saat ini dirinya yang kerap mengalami mood swing. Juga adanya beberapa perubahan yang terjadi karena pengaruh hormon saat kehamilan.

Karena seringnya digelendoti, Dea ingin agar suaminya bisa sabar. "Semoga dia gak eneg digelendotin mulu sama gue," tutur Dea Ananda.

Semakin Cantik

Banyak netizen yang melantunkan doa supaya Dea Ananda dan Nidji yang sudah lama menantikan buah hati, bisa segera mendapatkan karunia tersebut. Mereka berdoa supaya Dea bisa menjalani kehamilannya dengan lancar sampai persalinan.

"Sehat-sehat selalu Bumil cantik, semoga sehat dan dilancarkan proses persalinannya," kata akun bernama dapurbusastro.

"Aura bumilnya mulai keliatan nih ...😍sehat2 dan lancar ya sampai lahiran,ibu dan debaynya sehat ..btw kita tgl lahirnya sama lho kak ..," lanjut akun bernama octaniadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading