Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Kembali Bikin Heboh karena Berhijab, Kali Ini Lengkap dengan Cadar

Fimela.com, Jakarta Kerap berpenampilan seksi, artis Celine Evangelista menjadi sorotan publik ketika tiba-tiba mengubah penampilannya secara drastis. Di sosial media, mantan istri Stefan William itu mencuri perhatian karena terlihat mengenakan hijab dilengkapi dengan cadar.

Hal itu terlihat dari unggahan salah satu sahabatnya, Maruef Ashary yang membagikan video ketika Celine Evangelista berpenampilan tertutup. Dari unggahan Instagram Stories-nya, Maruef Ashary memperlihatkan Celine tengah berjalan dalam sebuah lorong mengenakan hijab berwarna hijau brrmotif dengan cadar berwarna senada menutupi sebagian besar wajahnya.

Dalam unggahan itu, Celine didoakan untuk istiqomah. "Pelan-pelan belajarnya ya, lama-lama pasti bisa," tulis Maruef Ashary.

 

Tak Diketahui

Sayangnya, tak diketahui kapan dan dimana video Celine sedang bercadar itu diambil. Akun Instagram Celine Evangelista pun tak ikut membagikan video tersebut meski akunnya sudah ditandai.

Sudah Pernah

Soal penampilan Celine Evangelista berhijab memang bukan yang pertama. Pada saat bulan Ramadan beberapa waktu lalu, Celine juga sempat memamerkan fotonya menggunakan hijab daat hadir dalam pengajian yang dipimpin oleh Ustaz Riza Muhammad bersama mantan suaminya, Stefan William.

Meski begitu, kala itu Celine membantah jika dirinya memutuskan untuk menjadi seorang muslim. Saat dikonfirmasi, Celine menegaskan keputusannya untuk mengenakan hijab saat itu untuk menghargai temannya yang menggelar syukuran, terlebih di momen bulan Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading