Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan, Ada Cincin 40 Juta

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan mantap untuk menikah. Rencananya, hari bahagia itu bakal digelar di Bali pada Maret 2022 mendatang.

Sebelum menggelar akad nikah di pulau Dewata, mereka terlebih dahulu akan menggelar acara lamaran yang digelar pada hari ini, tepat hari ulang tahun Ferry Irawan, Rabu (9/2/2022) di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Jelang acara lamaran, sepasang kekasih ini rupanya telah mempersiapkan segala keperluan, salah satunya Ferry Irawan membelikan cincin berlian untuk Venna Melinda. Kabar ini diketahui dari video yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Selasa (8/2/2022).

Harga Fantastis

Dari tayangan tersebut, Ferry Irawan mengajak Venna Melinda untuk memilih cincin mana yang pas untuk dijadikan tanda cinta di hari lamaran. Ibu dari Verrell Bramasta itu pun memilih cincin berlian berbentuk hati dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp 40juta. Mulanya harga cincin itu senilai Rp 55juta, kemudian calon suami Venna Melinda itu menawarnya hingga menjadi Rp 40juta. 

"Harganya Rp 40juta, sadis juga nih dia nawarnya," tutur Venna Melinda sambil tertawa bersama.

Tak Khawatir dengan Biaya

Meski begitu, Ferry Irawan mengaku tak khawatir dengan biaya fantastis perhiasan yang diminta Venna Melinda lantaran sudah banyak tawaran kerja. 

"Alhamdulillah tanggal 16 ada juga kerjaan di Bandung, tanggal 22 kita ke Banjarmasin," ungkap Ferry.Sementara itu, Venna Melinda menambahkan, dirinya senang mendapatkan tawaran pekerjaan bersama sang calon suami."Senang aja kerja berdua, apa-apa berdua. Mudah-mudahan nanti kalau udah menikah lebih banyak lagi, kita bisa kerja berdua lagi," ucap Venna.

Alasan Pemilihan Cincin

Untuk alasan pemilihan cincin sendiri karena Venna Melinda tidak ingin menggunakan perhiasan lainnya. Menurut Venna, dia merupakan seorang muslimah, sehingga kalau perhiasan seperti anting tidak akan terlihat banyak orang. "Saya juga udah tau dia nggak suka anting, nggak suka gelang, dan gasuka kalung," kata Ferry Irawan. "Jadi sukanya cincin, karena hijab juga" sahut Venna Melinda.

Meski begitu, Venna Melinda sempat tertarik dengan gelang berlian yang berbentuk hati mirip dengan cincin lamarannya. Hanya saja, Ferry belum mau membelikannya.

Gelar Resepsi Dua Kali

Untuk acara resepsi sendiri akan dilaksanakan di Bali dan Jakarta. Terkait konsep busana yang dipakai nanti akan memadukan dua budaya, yakni Bali dan Sunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading