Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Pasrah Tak Bertemu Anak Selama 5 Tahun, Hanya Bisa Berdoa yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Tsania Marwa sudah lima tahun belum bisa bertemu dengan buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira usai bercerai dengan mantan suami, Atalarik Syah. Kini dia pun pasrah dan mengalah pada keputusan Atalarik Syah.

"Ini sudah tahun ke lima ya (pisah dari anak), maksudnya aku mau pasrahkan ke Tuhan saja ya," ucap Tsania Marwa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tsania Marwa sebenarnya telah mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya di Pengadilan Agama. Namun sayang Atalarik Syach tidak mau memberikan buah hati mereka ke tangan Tsania Marwa.

Tidak Ada Kabar

Saking ingin bertemu dengan buah hatinya, Tsania Marwa sempat menjemput paksa kedua anaknya didampingi Pengadilan Agama. Sayang, hasilnya tidak berbuah manis, bahkan hingga kini dia tidak dapat kabar apapun tentang kondisi perkembangan Syarif dan Aisyah. 

"Enggak ada, enggak ada kabar sama sekali. Enggak ada komunikasi. Benar-benar aku nggak tahu gimana kabar anak aku, kalau begitu gimana? Bisanya cuman pasrah aja," ujar Tsania Marwa.

Doakan yang Terbaik untuk Anak

Segala cara telah dilakukan, kini Tsania Marwa hanya bisa berdoa yang terbaik untuk kedua buah hatinya. Seperti diketahui, setelah perceraian hubungan Tsania dan Atalarik Syah memang selalu memanas, hingga membuat Tsania tak bisa berjumpa dengan anaknya yang tinggal di rumah mantan suami. 

"Sudah angkat tangan dan berdoa saja deh semoga anak aku sehat dan panjang umur, karena memang enggak ada komunikasi ya," tutur Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading