Sukses

Entertainment

5 Fakta Terbaru Ladya Cheryl, Pemaran Alya di Film AADC yang Hilang dari Peredaran

Fimela.com, Jakarta Nama Ladya Cheryl menjadi salah satu aktris yang ikut membangkitkan industri perfilman Indonesia. Ia menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film Ada Apa Dengan Cinta? dua dekade silam. Lantas, apa kabarnya sekarang?

Setelah AADC, Ladya Cheryl menjadi langganan beberapa film layar lebar. Sejumlah judul yang sempat ia bintangi antara lain Banyu Biru dan .fiksi. Setelah itu, ia lantas terkesan menghilang dari peredaran.

Memang sempat bermain dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Namun, dalam beberapa kesempatan promosi, Ladya Cheryl tak pernah terlihat ikut serta di dalamnya. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut kabar terbaru Ladya Cheryl.

 

Tahun ini, Ladya Cheryl akan genap berusia 41 tahun. Ia diketahui lahir pada 11 April 1981 di Jakarta.

Ladya Cheryl diketahui sudah menikah. Ia menikah dengan Haris Khaseli Gumelar pada 2014 lalu.

Pasca menikah, Ladya Cheryl dan Zeke, sapaan akrab sang suami memilih untuk tinggal di Amerika Serikat. Meski jauh, Zeke yang sempat berprofesi sebagai musisi tetap berkarya untuk Indonesia, salah satunya sebagai penata musik film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Sebagai menantu dari mantan Menteri Perhubungan, Agum Gumelar, Ladya Cheryl diketahui menjadi saudara ipar dari pebulutangkis terkenal, Taufik Hidayat. Zeke, suaminya merupakan kakak kandung dari Ami Gumelar, istri dari Taufik Hidayat.

Berbeda dari publik figur kebanyakan yang mempergunakan sosial media sebagai cara berinteraksi dengan fans, Ladya Cheryl memilih langkah berbeda. Ia dan suaminya diketahui tak punya akun Instagram untuk berbagi aktifitas kesehariannya.

What's On Fimela
Loading