Sukses

Entertainment

Titi Kamal Pamer Foto Bareng Keluarga, Wajah Bule Ibu Mertua Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Artis Titi Kamal kerap kali membagikan foto keluarga kecilnya, bersama suami, Christian Sugiono dan kedua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono, Kai Attar Sugiono di media sosialnya. Mereka selalu terlihat harmonis, bahkan tidak pernah ada kabar miring yang menerpa.

Terbaru, dia membagikan foto bersama ibu mertua, Brigitte Podborny yang sudah hampir 2 tahun lamanya tidak ditemui. Seperti diketahui, selama pandemi Covid-19 membuat Titi dan Tian tidak bisa berjumpa dengan Brigitte Podborny.

Sampai akhirnya sang mertua lah yang datang berkunjung ke Jakarta untuk menemui dirinya dan keluarga kecilnya. Tak ingin melewatkan momen tersebut, wajar saja jika Titi Kamal berfoto dan membagikan foto tersebut ke media sosialnya.

Bagikan Beberapa Foto

Dalam unggahan terbarunya, Titi Kamal membagikan enam foto. Tak hanya ada ibu mertua saja, dalam potret tersebut dia juga memperlihatkan wajah ibu kandungnya yang terlihat akrab dengan ibunda Christian Sugiono.

"Yeay senang banget, setelah 2 tahun akhirnya Omanya Juna & Kai ke Jakarta. Mama mertua tercantik," tulis Titi Kamal mengiring foto-foto yang dibagikan dirinya.

Wajah Bule

Ibu mertua Titi Kamal memang terlihat sangat bule dan cantik dengan rambut pendek. Dalam pertemuan itu, Brigitte tampil simple mengenakan kaos hitam lengan panjang dan celana warna senada.

Sedangkan sang ibu, memakai kemeja biru dengan penutup kepala berwarna yang senada. Mereka pun terlihat bahagia dengan melemparkan senyum manis dalam potret tersebut.

Netizen Salah Fokus

Melihat kecantikan ibu Christian Sugiono yang asli Jerman itu, netizen langsung salah fokus. Mereka langsung mengatakan ketampanan yang dimiliki Christian Sugiono berasal dari Brigitte Podborny. 

"Masya Allah cantik banget, mirip sekali dengan kak Tian. Barakallah fikum," tulis akun hariyani_pujiastutik. "Oh ternyata kak Tian mirip sama mamanya. Kompak terus, akur selalu keluarganya ya kak," timpal akun asti_cibubur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading