Sukses

Entertainment

Disinggung Soal Biaya untuk Rumah Barunya, Titi Kamal: Aku Nggak Mau Ingat Lagi, Pusing

Fimela.com, Jakarta Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono baru saja menempati rumah baru mereka yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Yang kemudian menarik perhatian publik ialah konsep hunian yang dianggap sangat nyaman. Di samping itu, ada pula yang membicarakan soal biaya yang dihabiskan Christian Sugiono dan Titi Kamal untuk rumah idamannya tersebut.

Ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini, Titi Kamal tak ingin menyebutkan nominal pasti yang mereka keluarkan untuk membangun rumah tersebut. Menurutnya, hal itu biar lah menjadi privasi mereka yang tak patut diketahui publik.

"Nah, biayanya itu aku nggak berani ngomong, aku nggak mau ingat lagi. Kalau ingat hitung-hitungannya itu pusing kayaknya," kata Titi Kamal sambil tersenyum.

Sesuai Keinginan

Titi menyebut, hunian baru keluarganya itu butuh waktu pembangunan sampai 2 tahun hingga benar-benar rampung untuk ditempati. Konsep yang diusung pun dikatakan ibu dua anak itu memang sesuai keinginannya dan sang suami.

"(Konsepnya) Modern, tropical, kontemporer. Karena aku suka modern, tapi ada sentuhan alaminya, sentuhan tanaman terus kayu, tapi modernnya dari kaca gitu," paparnya.

Tempat Healing

Kini saat rumah impiannya sudah bisa ditempati, Titi Kamal pun mengaku bersyukur. Ia tak memungkiri jika saat ini rumah tersebut memberikan suasana nyaman dan ketenangan pasca menjalani aktivitas sehari-hari.

"Senang banget, berasa healing tiap hari. Capek ini dan itu, jadi tenang aja gitu. Jadi rasanya bahagia banget," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading