Sukses

Entertainment

Terlihat Harmonis, Christian Sugiono Jarang Ungkap Cinta Pada Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugino selalu terlihat romantis. Kendati begitu, Tian begitu sapaannya jarang sekali mengungkapkan rasa cinta pada sang istri.

Hal tersebut diungkapkan Titi Kamal saat berbincang-bincang dengan Sule dalam kanal YouTube milik sang komedian yang diunggah beberapa hari lalu. Titi mengatakan Christian Sugiono hanya mengungkapkan cinta di waktu-waktu tertentu saja.

"Nggak pernah, jarang cuman pas ulang tahun, anniversary momen-momen tertentu saja. Jadi benar-benar jarang sih, justru karena jarang jadi sekalinya mengucapkan I Love You langsung seneng begitu," ucap Titi Kamal.

Alasan Tak Mau Ucapkan Cinta Setiap Waktu

Menanggapi hal tersebut, Christian Sugiono menjelaskan alasannya. Menurut bapak dua anak itu, mengungkapkan cinta pada pasangan akan memunculkan kebosanan.

"Itu senjata kan, jangan keseringan sekali kita butuhin nanti udah nggak mempan lagi. Kalau lagi momen kan kita bisa keluarin senjata kan, kalau keseringan nanti bingung senjata apa yang harus dikeluarin," tutur Christian.

Pernikahan Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christina Sugiono menikah pada 6 Februari 2009. Kehidupan rumah tangga mereka terbilang harmonis hingga jauh dari kabar miring.

Dari hasil pernikahannya, Titi Kamal dan Christian Sugiono telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yaitu Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading