Sukses

Entertainment

Rumah Disebut Bernilai Rp20 Miliar, Christian Sugiono dan Titi Kamal Sungkan Membahasnya

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono baru saja pindah dan menempati rumah baru mereka di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Disebut-sebut, rumah mewah tersebut memiliki nilai sekitar Rp20 miliar.

Angka fantastis tersebut muncul setelah keduanya tampil di kanal YouTube milik Sule beberapa waktu lalu. Saat itu, Sule yang melakukan room tour melihat beberapa barang mewah milik Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Sule langsung terpesona dan menebak nilai rumah Christian Sugiono dan Titi Kamal tersebut. "Ini harganya puluhan M (miliar) pasti, ada 20 M?" tanya Sule.

Dijawab

Melihat luas tanah, lokasi, dan juga tampilan mewah rumah baru Titi Kamal dan Christian Sugiono tersebut, pertanyaan Sule memang sangat wajar. Dan ternyata, jawaban dari Titi dan Tian pun tak jauh dari perkiraan.

"Berapa ya? Kalau tanah dicampur tanah, dicampur bangunan, ya lebih dari Rp 20 M," kata Tian.

Titi Kamal dan Christian Sugiono mengatakan bahwa mereka awalnya membeli rumah tua dan dibongkar serta dibangun dari nol. Makanya keduanya sempat merasa kebingungan untuk menentukan desain awal.

Ogah Bahas

Namun, ketika diminta klarifikasi langsung mengenai nilai rumah tersebut, baik Tian maupun Titi merasa sungkan untuk membahasnya lagi. Ada rasa tak enak ketika keduanya ditanya masalah harga rumah mereka.

"Kami udah lupa lagi harganya. Bonnya udah nggak tahu kemana, saya juga nggak mau lihat tagihannya," imbuh Christian Sugiono.

Sementara Titi Kamal tertawa melihat reaksi suaminya. Ia pun enggan membahas harga rumah mewahnya tersebut. "Udah lupa, nggak enak juga ngebahasnya, haha," sambung Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading