Sukses

Entertainment

5 Potret Titi Kamal Kunjungi Sekolahnya Jaman Dulu

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Titi Kamal berkunjung ke almamaternya. Terlihat perempuan cantik ini bertandang ke SMP dan SMA tempatnya sekolahnya jaman dulu.

Istri dari Christian Sugiono ini merupakan alumni dari SMPN 81 dan SMAN 48. Titi bercerita jika ia sudah cukup lama ingin berkunjung ke sekolahnya jaman dulu, namun terkendala dengan pandemi Covid-19.

Lantas seperti apa potret Titi Kamal ketika berkunjung ke sekolahnya jaman dulu? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Perasaan Titi Kamal

Saat mengunjungi sekolahnya jaman dulu, Titi Kamal mengaku haru. “Ya Allah terharu banget bisa ketemu lg sama Bapak dan Ibu Guru aku waktu di SMAN 48 dan SMPN 81, beberapa tahun ini, apalagi ada pandemi, aku ga sempat ktm mereka, dan akhirnya bisa ketemu,” tulis Titi.

Tekad

Salah yang membulatkan tekad Titi untuk berkunjung ke sekolahnya lantaran seorang guru yang meninggal dunia. “Berawal dari saat aku dengar berita kepergian Pak Sri guru olahraga SMA aku yg aku kenal banget, sedih banget ga sempat ktm beliau, sejak itu rasanya ingin sekali ktm guru2, ga boleh ditunda lagi,” ujar Titi Kamal.

Minta Maaf

“Kangen sama sosok yg udah berjasa banget mendidik aku. Sekaligus maaf2an kalo dulu aku suka usil😅 (waktu SMA pernah bikin demo gara2 tiba2 ganti peraturan disuruh pake sepatu hitam, maaf ya bu, pak 🤣🙏)” tulisnya.

Harapan

Titi berharap jika ia bisa menjaga tali silaturahmi dengan para guru-gurunya. “Semoga aja silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik. Momen indah ini jd kenang2an utk aku,” ujarnya.

Senang

Suasana hangat terlihat hangat ketika Titi Kamal berfoto bersama guru-gurunya. Titi dan para gurunya tampak sangat bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading