Sukses

Entertainment

Biasa Tampil Glamor, Intip Penampilan Mayangsari saat Belanja di Supermarket yang Disebut Seperti Anak SMA

Fimela.com, Jakarta Mayangsari dikenal sebagai seorang artis sekaligus sosialita. Dalam berbagai kesempatan, Mayangsari selalu berpenampilan glamor. Hal itu juga terlihat dalam kebanyakan unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Namun, baru-baru ini Mayangsari sedikit menampakkan perbedaan dalam hal penampilan. Terkesan santai, Mayangsari hanya mengenakan kaos berkerah dan dipadu dengan celana warna hitam. Ia memantaskan dandanannya dengan alas kaki berwarna hitam dan kuning.

Meski santai, namun padu padan busana yang dilakukan oleh Mayangsari tersebut tetap menawan. Istri Bambang Trihatmodjo ini melengkapi penampilannya dengan tas selempang berwarna cokelat.

Sedang Belanja

Kala memilih penampilan santai seperti ini, tentu saja Mayangsari menempatkan dirinya pada tempat dan situasi. Ia bukan sedang arisan atau pertemuan dengan para sosialita atau ibu pejabat. Karenanya, busana casual cukup untuknya yang sedang berbelanja.

Dalam dua foto yang diunggahnya, Mayangsari menampakkan dirinya tengah berada di sepanjang rak makanan. Sepertinya pelantun Harus Malam Ini tersebut sedang berbelanja. Dhal itu diperkuat dengan keterangan foto yang dituliskannya.

"House wife in action," kata Mayangsari di laman Instagramnya, mayangsari_official, baru-baru ini.

Bikin Pangling

Mayangsari yang kebetulan mengenakan kaos berwarna kuning tersebut tampak begitu cerah dan segar. Ia pun banyak membuat pangling beberapa teman artis. Apalagi ketika ia tak menampakkan mukanya karena mengenakan masker.

"Kirain anak gadis mana nih td," kata Momo Geisha lewat akun Instagramnya, therealmomogeisha.

"Engkau msh anak sekolah 1 SMA," ungkap Ronnie Sianturi lewat akunnya ronnie_sianturi, seolah melantunkan tembang populer milik Chrisye berjudul Anak Sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading