Sukses

Entertainment

Sempat Diremehkan, Reza Rahadian Komentari Akting Anya Geraldine di Layangan Putus

Fimela.com, Jakarta Industri perfilman kerap diwarnai wajah-wajah baru yang biasanya punya pengaruh besar di media sosial. Alasannya cukup masuk akal secara bisnis, karena produser ingin filmnya ditonton sebanyak mungkin orang.

Aktor senior Reza Rahadian pun melontarkan pendapatnya pribadi terkait fenomena itu. Menurutnya memilih pemain berdasarkan followers adalah hal yang sah-sah saja, asalkan memang bisa memberikan kualitas.

"Punya folllower banyak juga bisa jadi aktor langsung. Itu fakta. Lo populer di social media, lo bisa jadi aktor," kata Reza di kanal YouTube Hahaha TV dipandu Ernest Prakasa.

Soal Anya

Ernest dan Reza sepakat menyebut nama Anya sebagai contoh aktor yang datang berkat popularitasnya di medsos. "Anya Geraldine contohnya. Dia bukan aktris yang belajr seni peran dari awal," ujarnya.

"Dulu Anya hanya dikenal profesinya sebagai selebgram. Trus sekarang dia main film, main series. Lu mau bilang bahwa dia cuma beruntung, ya ngga bisa dong. Kamu perlu bekerja keras untuk itu," tegas pemeran Mas Aris di Layangan Putus ini.

Terkesan dengan Hal Ini

Pengalaman Reza beradu akting dengan Anya cukup berkesan. Di satu sisi ia memaklumi jika Anya butuh waktu lebih untuk berakting adegan berat, tapi ia juga salut karena caranya menghargai waktu.

"Gue nyaman banget kerja sama dia. Dia profesional. Urusan waktu gue paling sensitif, dan dia datang on time, kerja, beres. Kalau dia butuh waktu untuk scen berat ya jelas, karena ini beda dari pola film-film yang dia mainkan sebelumnya," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading