Sukses

Entertainment

Kondisinya Sempat Mengkhawatirkan, Sheryl Sheinafia Kena Saraf Kejepit

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sheryl Sheinafia menyampaikan kabar yang kurang menyenangkan perihal kesehatannya. Pasalnya ia mengaku mengalami gangguan herniasi diskus atau cedera hernia tulang belakang yang biasanya disebut saraf kejepit.

Gangguan tersebut dirasakan Sheryl sepekan setelah ia merayakan ulang tahunnya pada Desember 2021 lalu. Bahkan perempuan berwajah cantik ini mengalami sakit yang luar biasa di bagian leher.

Kondisi kesehatannya langsung disampaikan Sheryl Sheinafia melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postinganya itu, Sheryl memperlihatkan kondisinya selama mengalami saraf kejepit.

Tempat Terapi

Ia memperliahtkan potret mulai dari tempat terapi, lehernya yang disangga, hingga hasil roentgen leher. Dalam keterangan foto, Sheryl mengungkapkan jika kondisi lehernya sempat mengalami sakit yang sangat parah.

"Seminggu setelah ulang tahunku, mengalami rasa sakit luar biasa dari leher dan lengan kanan sampai pada saat bermain gitar, menulis dan hanya duduk tanpa sandaran memberiku masalah seperti sakit kepala dan mati rasa," tulisnya.

Kebiasaan Buruk

Sheryl menjelaskan jika gangguan ini disebabkan karena kebiasaan buruknya. "Pada dasarnya, aku memiliki kebiasaan yang sangat buruk untuk maju ke depan. herniasi diskus tidak hanya untuk orang tua, jadi jangan lupa untuk sesekali berdiri ketika kamu duduk atau meregangkan lehermu sesekali," lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa peregangan dan pendinginan saat olahraga merupakan hal yang penting. Rupanya Sheryl kerap meremehkan dua hal tersebut sebelum melakukan olahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading