Sukses

Entertainment

Syahrini yang Semakin Bijak dan Religius, Ini 8 Potret dan Ucapannya

Fimela.com, Jakarta Sosok artis ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tingkah manja dan juga gaya hidup mewahnya sudah menjadi imej yang sudah sangat melekat pada penyanyi 39 tahun tersebut. Ya, siapa lagi kalau bukan Syahrini.

Pun demikian, pada kenyataannya ia juga merupakan sosok yang religius dan bijak. Bukan tudingan kosong, karena dalam beberapa unggahannya belakangan ini, Syahrini kerap mengunggah caption yang positif, cenderung mengingatkan, namun bukan menggurui.

Berikut adalah beberapa unggahan Syahrini yang mengesankan dirinya semakin religius. Bagaimana gaya dan juga ucapannya yang dijadikan sebagai caption? Mari kita simak.

Hari Jumat

Hari Jumat diyakini oleh umat Islam sebagai hari yang istimewa dalam setiap minggunya. Syahrini dalam sebuah unggahan pun menyapa lewat akun Instagram terverifikasinya, princessyahrini.

"Salaam Jummah Mubarak Everyone, Don’t Forget Me In Your Payers, May ALLAH TA’ALA Bless You All," ujarnya.

Selalu Berdoa

Dalam kesempatan lain, istri Reino Barack ini mengungkap tentang kehidupan dunia yang selalu menyibukkan manusia. Dan doa kepada Yang Mahakuasa akan bisa meringankan beban dunia sehingga hidup bisa lebih mudah dijalani.

"A Busy Life Makes Prayer Harder, But Prayer Makes A Busy Life Easier," kata Syahrini.

Cara Bersyukur

Ketika manusia berpikir, bahwa setiap apa yang ada dalam diri mereka merupakan nikmat Tuhan yang dianugerahkan. Selayaknya manusia bersyukur. Sebagaimana Syahrini yang selalu merasa bersyukur karena masih bisa terbangun di pagi hari dan bisa terus bersujud kepada-Nya.

"I Am Blessed To Wake Up Every Morning, To See The World Again And To Continue To Prostrate To ALLAH TA’ala, I Am Thankful For Everything, ALHAMDULILLAH," tuturnya.

Sampaikan Salam

Salam berarti keselamatan. Ucapan salam ini sering diucapkan kepada sesama umat Islam sebagai cara untuk mendoakan yang terbaik, termasuk keselamatan, cinta dan berkah.

"Sending You Salaam ,Love And Duas. Have A Blessed Day, InshaALLAH," paparnya.

Mengajak Sabar

Pada unggahan lainnya, Syahrini mengajak sabar kepada netizen. Menurutnya, sabar memang berat ketika diaplikasikan, namun semua harus percaya kepada rencana Allah SWT.

"Sabr, It’s Hard But Imagine The Feeling Of Finally Reaching Your Goal, Just Trust ALLAH’S Plan," ucapnya.

Berusaha Menerima

Mengunggah foto ketika dirinya berada di Singapura, Syahrini tampil cantik dengan busaha yang didominasi warna gelap. Ia juga mengenakan kacamata warna hitam sembari mengungkap tentang syukur.

"Be Grateful For Everything That ALLAH Ta’ala Given You," paparnya.

Sebuah Rencana

Setiap orang bolleh berencana, namun pada akhirnya, Allah SWT yang akan menentukannya. Syahrini pun mengajak agar selalu yakin bahwa hal itu merupakan rencana Tuhan yang terbaik.

"ALLAH SWT Has The Most Amazing Plan For You," sambungnya.

Sebuah Ketaatan

Syahrini mengungkap bahwa ketaatan manusia selaku hamba kepada Tuhannya akan membawanya semakin dekat pada kebaikan.

"One Obedient Step At A Time Will Take You To ALLAH SWT Plans," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading