Sukses

Entertainment

Quweenjojo Minta Maaf Soal Tuduh Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Gue Ikhlas Memaafkan

Fimela.com, Jakarta Nama Gofar Hilman menjadi pusat perbincangan publik setelah beredar video klarifikasi dari akun @quweenjojo atau Hafsyarina Sufa Rebowo. Dalam video tersebut, perempuan yang akrab disapa Syerin ini melontarkan permintaan maaf atas tudingan palsu yang ditujukan kepada Gofar Hilman.

Gara-gara postingan video tersebut, nama Gofar Hilman pun jadi trending di Twitter. Sebelumnya Syerin membuat pengakuan melalui postingan video perihal tudingan yang dilontarkannya pada Juni 2021 silam.

Syerin mengaku jika tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada Gofar Hilman tidak benar. “Pada hari ini tanggal 10 Februari 2022 saya ingin mengklarifikasi cuitan yang saya buat di tanggal 8 Juni 2021 yang menuduh Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual," ujar Syerin.

Ikhlas

Gofar sendiri mengaku menerima maaf dari Syerin dan ia tidak memaksanya. "Itikad gue cuma sederhana ketemu sama Syerin, ngobrol dan mencari titik terang beresama. Tidak semua orang bisa menerima dan memahami, tapi apa yang ada bukanlah sebuah paksaan dan rekayasa. Terima kasih," tulis Gofar melalui akun Instagram pribadinya.

"Dan, gue tegaskan di sini bahwa gue tidak memaksa yang bersangkutan untuk mengatakan hal yang bertentangan dengan fakta yang dia paparkan saat mediasi. Semua yang dinarasikan mengenai seberapa powerful gue itu justru hal-hal yang ada di luar kapasitas gue," lanjutnya.

"Dengan penyesalan yang mendalam, yang bersangkutan didampingi kedua orangtuanya juga sudah meminta maaf karena telah menuduh dan menyebarkan sebuah informasi yang tidak benar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Gue sendiri pun sudah dengan ikhlas memaafkan," tuturnya.

Delusional

Gofar menjelaskan jika tuduhan itu didasarkan atas kondisi Syerin yang delusional. Akhirnya Syerin pun menyesal dan meminta maaf.

"Yang bersangkutan menjelaskan jika tindakannya pada saat itu bersifat delusional," kicau Gofar Hilman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading