Sukses

Entertainment

Sekarang Kaya Raya, 6 Pernikahan Crazy Rich Ini Ada yang Gelar Resepsi di Teras Rumah

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang kaya yang belakangan dijuluki crazy rich Indonesia tengah menjadi sorotan. Kedekatan mereka dengan kaum selebriti juga menjadi alasan ketika para crazy rich ini sering kali diekspose di media.

Banyak dari mereka yang memang memiliki latar belakang dari keluarga sederhana. Karenanya, kehidupan lawas mereka sebagai orang biasa membuat penasaran banyak orang, sebelum akhirnya menuai kesuksesan.

Beberapa crazy rich Indonesia ini juga diketahui telah menikah. Diantara mereka ada yang menggelar pernikahan dengan mewah, namun ada pula yang ternyata menikah dengan prosesi sederhana sebagaimana masyarakat umum.

Berikut potret pernikahan enam sosok crazy rich Indonesia yang selama ini jarang terekspos, bahkan ada yang menggelar pernikahan dengan uang pas-pasan dan di teras rumah. Seperti apa penampakannya?

Maharani Kemala

Crazy rich Bali, Maharani Kemala dan Dewa Gede diketahui telah menikah pada 30 Agustus 2013 lalu. Proses pernikahan ini mengusung adat Bali. Keduanya pun tampak sangat bahagia.

Tom Liwafa

Sebuah pernikahan sederhana juga dilakukan oleh crazy rich Surabaya Tom Liwafa dan Delta Hesti. Keduanya menikah pada tahun 2015 lalu. Terlihat saat akad, Tom Liwafa mengenakan kemeja, sementara sang istri memakai kebaya warna putih.

Doni Salmanan

Doni Salmanan, tercatat baru menikah setelah ia sukses. crazy rich Bandung ini melepas masa lajangnya pada Desember 2021 lalu. Tak heran ketika ia menikahi selebgram Dinan Nurfajrina dengan mahar berlian seberat 4,666 karat dan uang sebesar USD 15 ribu atau sekitar Rp 215 juta.

Gilang dan Shandy

Saat menikah, Gilang Widya Pramana Juragan99 dan Shandy Purnamasari sang crazy rich Malang menggelar resepsi sederhana di teras rumah daerah Probolinggo, Jawa Timur.

Mengenang waktu itu, Gilang mengatakan hanya bisa menyewa baju pengantin dan MUA saja, tanpa menyewa dekorasi pelaminan, MC, maupun pemain band.

Rudy Salim

Rudy Salim, belakangan memiliki julukan crazy rich Pluit. Ia pernah viral karena membeli kapal pesiar secara cash. Pernikahannya dengan Tiffany Kosasih pada 24 April 2011 di Gereja Utusan Pantekosta, Jakarta.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina setelah ia sukses. Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut sebagai pesta termewah pada tahun 2014. Rangkaian prosesi sebelum pernikahan mulai dari akad, resepsi, hingga ngunduh mantu juga disiarkan live di televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading