Sukses

Entertainment

Kata-Kata Manis Raisa Rayakan Ulang Tahun Ketiga Zalina

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Raisa dan Hamish Daud makin bahagia setelah hadirnya Zalina Raine Wyllie. Lahir pada 12 Februari 2019, hari ini si kecil yang dipanggil Zawi tersebut merayakan ulang tahun yang ke-3.

Waktu terasa cepat, Zalina kini sudah makin tinggi dan bisa menjelajah sendiri. Bahkan saat digendong Raisa, ia terlihat sudah makin tumbuh besar.

Di hari spesial ini Raisa mengunggah foto bersama Zalina di unggahan Instagram (12/2). Sang ibu tak lupa menuliskan kata-kata manis untuk sang buah hati.

Bocorkan Sifat Zawi

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Raisa juga 'membocorkan' sifat Zawi. Selama ini Raisa memang menjaga privasi Zalina sehingga tak banyak diketahui wajah dan tingkah lucunya.

"Si penyayang, si pintar, si lucu, si iseng, si perhatian, si keras kepala, si paling penasaran, si kreatif.. My life is forever changed because of you. Both in the most beautiful and the most challenging way. Happy birthday my girl. Now let me sleep please.." tulis Raisa.

Cinta untuk Zalina

Unggahan tersebut tak pelak membuat para netizen merasa gemas. Tak hanya fans, beberapa artis juga turut berkomentar dan mendoakan Zalina di hari spesialnya.

"Lucuuk🔥 gemes.. happy bday Zawi," tulis Acha Spetriasa. "Si eneeengggg❤️❤️❤️ happy bdaaayy," kata Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading