Sukses

Entertainment

Jarang Cuti dan Disukai Anak-Anak, Suho EXO Telah Sesaikan Wajib Militernya

Fimela.com, Jakarta Hari ini (13/2/2022) Suho EXO telah menyelesaikan masa wajib militer, yang dijalaninya sejak Maei 2020 lalu. Suho dilaporkan menjalani tugasnya dengan baik bahkan disukai anak-anak.

Melansir laman Koreaboo, Minggu (13/2/2022), Suho menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan sosial di kantor Seocho-gu di Seoul. Ia bertugas di pusat layanan anak di distrik Gangnam, di mana ia bertanggung jawab atas berbagai tugas termasuk perawatan anak, manajemen fasilitas, dan kebersihan.

Pujian pun diberikan kepada Suho EXO atas dedikasi dan kerja kerasnya selama di sana. Menariknya, ia jarang menggunakan cutinya karena sangat peduli dengan anak-anak di sana.

Jarang Cuti

Menurut penuturan pejabat dan manajemen kantor di sana, Suho jarang menggunakan cuti sakit karena ia merasa tak nyaman jika tida berada di tempat tugas. Telebih saat ia tahu jika anak-anak sangat menyukainya.

Bantu Pusat Vaksin

Selain menjalani tugas di atas, Suho juga membantu di pusat vaksin karena meningkatnya COVID-19 tahun lalu. Atas dedikasinya, Suho pun mendapat predikat sebagai pegawai bakti sosial yang patut dicontoh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading