Sukses

Entertainment

Manis dan Romantis, Ini Daftar Lagu yang Bisa Didengar Bersama Kekasih di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Happy Valentine's Day! Meski mengungkap rasa sayang kepada yang terkasih bisa dilakukan kapan saja, tak ada salahnya di perayaan Valentine ini Anda bisa mengungkapkannya dengan cara yang tak biasa.

Meski hari Valentine identik dengan bunga dan cokelat, menambahkan musik romantis tentunya akan menambah suasana romantis dan manis di hari spesial ini.

Berikut ini adalah deretan lagu romantis yang bisa Anda putar saat bersama kekasih. Lagu ini tentunya juga bisa membantu Anda yang kesulitan mengungkap rasa sayang di lubuk hati terdalam.

 

Jason Mraz - I'm Yours 

Lagu pilihan pertama jatuh pada I'm Yours yang legendaris, bahkan telah dinobatkan sebagai lagu yang paling banyak didengarkan di dekade 2000-an (2000-2009), dengan hampir 1,3 miliar streaming.

Ed Sheeran – Perfect 

Perfect adalah lagu ballad old fashioned yang terinspirasi oleh dan didedikasikan untuk tunangan Ed yang sekarang telah menjadi istrinya, Cherry Seaborn. Lagu ini juga tersedia dalam versi duet, Perfect Duet yang menampilkan Beyoncé, dan Perfect Symphony dengan penyanyi opera terkenal asal Italia, Andrea Bocelli. 

Michael Bublé - My Valentine 

Lagu klasik ini awalnya ditulis oleh salah satu personil The Beatles, Paul McCartney yang didedikasikan untuk istrinya Nancy, pada tahun 2012 dan kini dinyanyikan kembali oleh sang penyanyi jazz pemenang Grammy Awards Michael Bublé. Liriknya yang sederhana namun romantis dan musiknya yang easy-listening, menjadikannya lagu timeless yang cocok untuk diputar selama bulan Februari.

Rahmania Astrini - Pizza Pepperoni 

Lagu Pizza Pepperoni karya Rahmania Astrini ini bercerita tentang pasangan yang menjalankan LDR (long distance relationship) yang sedang merindukan belahan jiwanya. 

“Lagu ini tentang perasaan rindu ingin bertemu kembali dengan orang yang kamu cintai setelah lama tidak berjumpa. Dan ketika ketemu, ada hal yang ingin kamu lakukan bersama, se-simple makan bareng pizza pepperoni,” cerita Astri.

Dibuka dengan suara Astri yang lembut dan diiringi gitar akustik, lagu Pizza Pepperoni menjadi lagu easy-listening yang asyik didengarkan kapan saja.

Lukas Graham - Love Someone 

Love Someone adalah lagu yang dinyanyikan oleh Lukas Graham untuk menunjukkan cintanya kepada sang kekasih Rillo Schwartz. Lagu ballad dengan alunan gitar listrik ini memiliki makna mendalam tentang bagaimana rasanya mencintai seseorang dengan sepenuh hati. Lagu ini pas untuk menemani momen Valentine mu bersama orang tersayang.

Rewrite The Stars - James Arthur & Anne-Marie 

Lagu hits yang menjadi salah satu soundtrack film The Greatest Showman (2017) ini masih asyik didengar. Lagu duet tersebut menceritakan tentang kisah cinta antara 2 karakter dalam film, Philip Carlyle (Zac Effron) seorang pria kaya, dan wanita miskin Anne Wheeler (Zendaya) yang saling jatuh cinta, tetapi takdir terus memisahkan mereka.

Liriknya menggambarkan perbedaan antara kedua karakter dalam mengendalikan nasib mereka sendiri dan tidak membiarkan takdir menyatakan sebaliknya. 

Bruno Mars - Just The Way You Are 

Lagu yang berkali-kali memuji sang kekasih pujaan ini tentunya menjadi idaman semua wanita. Lagu ini bercerita tentang Bruno yang menyatakan cintanya pada gadis impiannya. Lagu ini membuat para perempuan merasa sempurna dengan fisik mereka sendiri, apa adanya. 

James Blunt - You're Beautiful 

You're Beautiful adalah lagu yang ditulis oleh James Blunt, Sacha Skarbek, dan Amanda Ghost untuk album debut Blunt, Back to Bedlam.

“Lagu ini menceritakan  tentang saya yang tak sengaja melihat mantan kekasih yang tengah menggandeng pasangan barunya di stasiun kereta bawah tanah di London. Saat itu saya baru tahu kalau ia telah memiliki kekasih baru. Pada momen itu kami sama-sama saling menatap, tetapi tidak berbuat apa-apa,” jelas Blunt. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading