Sukses

Entertainment

Bukan Aji Mumpung, ini Alasan Marion Jola Gandeng Fadly Faisal di Ovethinking

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Marion Jola menjelaskan alasannya memilih ipar almarhumah Vanessa Angel, Fadly Faisal sebagai model video klip single terbarunya yang berjudul Overthinking. Dia membantah aji mumpung menggandeng Fadly yang saat ini tengah naik daun.

"Karena ini benar-benar bukan karena Fadly lagi viral," tutur Marion Jola dikutip dari salah satu akun instagram gosip yang diunggah beberapa hari lalu.

Lebih lanjut, Marion Jola mengatakan kala itu dia sedang mencari pemeran model laki-laki untuk video klip terbarunya. Dari beberapa kandidat, hanya Fadly lah yang sangat cocok. "Emang purely kita lagi cari model-model pemeran di music video aku ini. Dia paling pas sama pemeran yang di music video," tuturnya.

Sudah Lama Pilih Fadly Faisal

Menurut Marion Jola, dia sudah sangat lama mencari pemeran model untuk video klipnya tersebut, bahkan sejak tahun lalu. Hanya saja single Ovethinking baru dirilis pada 11 Februari 2022."Kita milih Fadly dari bulan Agustus mungkin. Dari sekian banyak nama yang dikasih ke aku, ya aku milih fadly karena pas," tegas Marion Jola. 

Fadly Seorang Model

Sebelum namanya terkenal seperti sekarang, Fadly Faisal memang sudah lama menggeluti pekerjaan sebagai seorang model. Sehingga wajar saja jika netizen juga tidak terlalu kaget melihat kemunculan Fadly di musik video klip Marion Jola. 

"Lah Ai dari dulunya emang model," tulis thofu.diary. "Lagunya Ungu yang judulnya Setelah Kau Pergi itu Fadly jadi modelnya kok," tulis akun Kayona_preloved. "Emang dari dulu model iklan. Jadi nggak heran. Coba saja lihat di YouTube," kata akun amyysieen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading