Sukses

Entertainment

Fakta Lesti Kejora Setelah Nikah dengan Rizky Billar, Suka Nangis Hingga Sering Dihujat

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora mengungkapkan beberapa fakta terbaru usai dirinya menjadi istri sah Rizky Billar. Dia mengatakan kerap kali menangis hingga sering dihujat netizen di media sosial. 

Hal itu dikatakan Lesti Kejora saat menjadi bintang tanu di acara Kiss Awards 2022. Awalnya, Feni Rose bertanya apakah Lesti bahagia menikah dengan Rizky Billar, sebab ibu satu anak itu kerap kali menangis di depan kamera.

"Kamu sejak sama Billar jadi gampang menangis. Kamu bahagia nggak sih?" tanya Feni Rose dikutip dari YouTube Indosiar. "Bahagia dong," jawab Lesti Kejora.

Irfan Hakim Ikut Mengompori

Di acara yang sama, Irfan Hakim yang sangat dekat dengan Lesti Kejora ikut mengompori dengan mengungkit-ungkit momen Lesti yang kerap kali menangis. "Disuruh mandi, nangis. Disuruh apa-apa, nangis," sambung Irfan Hakim.

Mendengar ucapan Irfan Hakim, Lesti Kejora langsung meluruskan alasannya melakukan hal tersebut. Menurut dia apa yang terjadi padanya kala itu dipengaruhi emosi yang labil saat hamil.

"Bawaan bayi, itu mah lagi hamil," balas Lesti Kejora.

Kerap Dihujat

Feni Rose kembali menyinggung soal banyaknya hujatan yang diterima Lesti Kejora usai dinikahi Rizky Billar. Alih-alih kesal, Lesti justru menerima hujatan dengan rasa syukur. 

"Benar nggak sejak sama suami kamu, kamu jadi sering mendapatkan bully-an netizen?" tutur Feni Rose. "Kalau Dede mah bersyukur. Dosa Dede udah banyak, barangkali bisa gugurin dosa Dede. Suami Dede selalu ada di dalam kondisi apapun," pungkas Lesti Kejora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading