Sukses

Entertainment

Pakai Baju Mirip Kim Da Mi, Penampilan Laura Basuki Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Pemain film Nana (Before, Now And Then), Laura Basuki hadir di ajang Berlinale Film Festival 2022 di Jerman. Tak hanya sendiri, Happy Salma, Ifa Ifansyah, Gita Fara, dan Ibnu Jamil hadir di ajang tersebut.

Mereka tampak bahagia dan bangga karena film Indonesia bisa berpartisipasi di ajang festival film bergengsi itu. Bahkan film karya Kamila Andini ini mendapat sambutan positif dari penonton.

Selain film Nana, ternyata penampilan Laura Basuki di red carpet Berlinale Film Festival 2022 berhasil mencuri perhatian publik. Ia tampil menawan dengan mengenakan crop top long sleeve yang dipadu dengan celana sequin.

Dinilai Sempurna

Tak ayal, Laura Basuki mendapat pujian dari warganet berkat penampilannya yang memukau. Tak hanya pakaian, tatanan rambut dan makeup Laura dinilai sempurna.

Melihat penampilan Laura Basuki, para warganet teringat dengan aktris Korea Selatan, Kim Da Mi. Warganet menyebut yang dipakai Laura mirip dengan busana yang dipakai Kim da Mi saat konferensi pers Our Beloved Summer.

Kim Da Mi

Dalam sebuah foto, Kim Da Mi tampil memesona mengenakan crop top berwarna hitam. Bedanya, ia memadukan atasan crop top dengan rok panjang.

"Congrats Lau, Stunning as always!" ujar seorang warganet. "Vibes-nya Korea eonnie bgt kak Lau," timpal warganet lainnya. "Kok inget Kook Yeon Soo (karakter yang diperankan Kim Da Mi di Our Beloved Summer) ya," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading