Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Istri Babe Cabita, Makin Cantik dengan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Istri komika Babe Cabita, ZUlfiati Indraloka atau akrab disapa Fati tampak berbeda belakangan ini. Ia sekarang ini terlihat sudah mengenakan hijab, sebagai busana perempuan muslimah. Ia pun sudah mulai mengunggah penampilan barunya di media sosial.

Unggahannya terkait perubahan penampilan ini banyak mendapatkan perhatian dari netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan pujiannya kepada Fati yang tampak semakin ayu dengan hijab yang dikenakannya.

Lalu seperti apa penampilan teranyar istri Babe Cabita yang berhasil menuai perhatian netizen? Berikut penampakannya.

Pertama Kali

Fati pertama kali terlihat dengan penampilan barunya di feed Instagram pada awal 2022. Tertera tanggal 2 Januari, ia mengunggah foto berhijab putih. Ia memadukannya dengan busana dengan warna senada.

Bikin Pangling

Penampilan anyar dengan hijab ini membuat Fati selalu dipuji netizzen. Fati dianggap semakin cantik dan auranya semakin terpancar dengan busana muslimah tersebut.

Pintar Padu Padan

Model hijab yang dipilih oleh Fati bukan jenis gamis yang besar dan longgar. Fati memilih untuk memadu padankan hijab dengan busana yang kebetulan dikenakannya

Bersama Ibunda

Dalam fotonya bersama ibunda, Fati terlihat mendapatkan banyak pujian. Kala itu dirinya mengenakan kemeja berwarna ungu muda yang dipadukan dengan celana putih. Fatih memakai hijab senada dengan warna celana dan sandal.

Bikin Konten

Sejak berhijab, Fati pun kerap tampil dengan hijab bersama suaminya Babe Cabita dalam beberapa konten yang biasanya sukses membuat tawa para penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading