Sukses

Entertainment

Angkat Isu Konservasi, Marley jadi Film Pertama di Indonesia yang Jadikan Anjing Sebagai Pemeran Utama

Fimela.com, Jakarta Sebuah film karya anak bangsa yang tak biasa segera hadir di bioskop dalam waktu dekat. Berjudul Marley, film yang akan tayang di bioskop mulai 17 Maret 2022 mendatang itu akan menjadi film Indonesia pertama yang mendapuk seekor anjing pitbul sebagai pemeran utamanya.

Pada 14 Februari kemarin, film Marley secara resmi merilis official trailernya. Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram Denny Siregar Production, rumah produksi yang menggarap film Marley.

"Film pertama di Indonesia yang diperankan oleh seekor anjing pitbul," tulis akun Dennysiregarproduction dalam captionnya.

 

Dukungan Kampanye Dog Are Not Food

Dalam video trailer yang dibagikan, tampak karakter yang diperankan aktor Tengku Tezi yang bekerja di sebuah sekolah menjalin persahabatan dengan seekor pitbul. Di video tersebut, tampak pula aktris Tyas Mirasih dan komedian Aden Bajaj ikut terlibat di dalamnya.

Di samping media hiburan, film Marley juga nyatanya menyisipkan pesan penting terhadap isu konservasi lingkungan, yakni mendukung penolakan anjing sebagai hewan konsumsi.

"Marley menjadi film yang punya nilai sosial yang tinggi. maraknya penangkapan anjing untuk dijadikan santapan menjadi Alasan dennysiregarproduction memproduksi Film ini," lanjut caption di unggahan tersebut.

Aksi Donasi

Ide cerita film Marley memang mengambil latar permasalahan penangkapan anjing yang kian merajalela di Indonesia. Film ini dibuat untuk memberi pesan sosial untuk senantiasa mencintai satwa.

Yang kemudian menarik dan bentuk nyata dukungan terhadap konservasi hewan, nantinya hasil penjualan tiket film Marley sebagian akan didonasikan pada shelter-shelter yang membutuhkan.

"Film berjudul Marley siap tayang perdana dibioskop Pada 17 Maret 2022 diseluruh indonesia. Mari "Nonton sambil menyelamatkan Hewan" Karna sebagian Tiket hasil penjualan Akan di donasikan untuk shelter-shelter yang membutuhkan," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading