Sukses

Entertainment

Dorce Gamalama Meninggal Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022 pagi. Ia meninggal saat mendapatkan perawatan intensif di RSPP Simprug, Jakarta Selatan. Selain penyakit yang sudah diidap sejak lama, Dorce juga diketahui meninggal saat dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu diungkap salah satu kerabatnya, Hetty saat dihubungi awak media. Selain mengonfirmasi Dorce sudah berpulang, ia juga mengatakan Dorce Gamalama terkena Covid-19 sejak beberapa pekan terakhir.

"Beliau kena Covid hampir 3 minggu di RS. Dia langsung drop dan gak sadarkan diri sampai meninggalnya di RSPP Simprug," katanya.

 

Diproses Sesuai Prokes

Maka dari itu, Hetty pun menegaskan jika jenazah Dorce Gamalama akan diproses sesuai prosedur penanganan pasien Covid-19. Pihak keluarga maupun kerabat tak diizinkan untuk mendatangi jenazah.

"Nggak bisa dilihat (jenazahnya) langsung diurus RS, nggak diziinin marena RS Covid nggak bisa diliat," lanjutnya.

Rencana Pemakaman

Sampai berita ini di tulis, belum ada keterangan resmi terkait kapan dan dimana Dorce akan dimakamkan. Bunda Hetty pun mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut soal hal tersebut.

"Belum tau dimana pemakamannya. Masih dalam pembahasannya. Mohon doa maaf dan keikhlasan atas meninggalnya beliau," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading