Sukses

Entertainment

Menyusul Anak, Jessica Iskandar Juga Dinyatakan Positif Covid dan Dirawat Bareng di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar beberapa waktu lalu mengumumkan kabar bahwa putra semata wayangnya, El Barack terpapar covid-19. Sang bocah pun sempat menjalani karantina mandiri di rumah mereka.

Menyusul El Barack Alexander, Jessica Iskandar juga terpapar Covid-19. Kini, keduanya sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di kamar yang sama.

Kabar tersebut diketahui dari instagram stories terbaru suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag. Dalam video singkat tersebut, perempuan yang biasa disapa Jedar dan El pun terlihat sedang berbaring lemas di atas kasur.

Doa dari Vincent Verhaag

Beruntung, Vincent Verhaag negatif Covid-19. Mereka pun harus berpisah dalam beberapa waktu dekat demi kebaikan masing-masing.

"Get well soon Sayangku & Jagoanku! @inijedar," tulis Vincent Verhaag sebagai keterangan videonya.

Jessica Minta Doa Masyarakat

Tak berselang lama, Jessica Iskandar juga minta doa kepada masyarakat agar dia dan anaknya segera pulih. Ia juga berharap janin yang sedang dikandungnya selalu sehat.

"Doain aku, adik baby dan EL kuat melewati ini ya! Terima kasih," tulisnya dalam keterangan foto yang menampilkan tangannya yang sedang di infus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading