Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Lagu Dia, Rheno Poetiray Sempat Ragu Hingga Jadi Candu

Fimela.com, Jakarta Setelah berhasil merilis 'Saat Ku Membutuhkanmu' yang kolaborasi bersama penyanyi Febby Rastanty, kini Rheno Poetiray kembali merilis lagu terbarunya berjudul 'Dia'. Single tersebut diluncurkannya pada Jumat, 11 Februari 2022 lalu.

Selain merilis lagu, Rheno Poetiray juga telah meluncurkan musik video klip di akun YouTube label musiknya, Musica Studios. Setelah 5 hari diunggah, video tersebut sudah ditonton sebanyak 6.8 ribu penonton.

Lagu ini bercerita tentang sosok yang memiliki perasaan menggebu-gebu kepada seseorang untuk bisa menjadi pasangannya. Sosok ini pun selalu berusaha memberikan perhatian lebihnya pada orang tersebut. Sayangnya orang tersebut justru tidak peka.

Berikut fakta lagu Dia milik Rheno Poetiray:

Sempat Ragu

Rheno Poetiray sempat mendapatkan beberapa lagu dari pihak label musiknya. Dia pun mengaku sempat ragu dengan lagu 'Dia' ini. Tetapi setelah lama didengarkan, dia justru jadi suka dengan lagu tersebut, hingga akhirnya memilih 'Dia' sebagai single terbarunya.

"Sebenarnya banyak banget kandidat lagu yang masuk ke aku, tapi pas dengerin lagu ini kayak biasa saja. Pas dengerin terus kok di otak jadi nempel (candu)," kata Rheno Poetiray, saat wawancara eksklusif dengan FIMELA, Selasa (15/2/2022).

Minta Saran Sang Kakak

Memiliki kakak seorang musisi, Rheno pun meminta saran Regina Poetiray untuk single terbarunya ini. Selain dia, Regina juga mengaku sempat ragu dengan lagu tersebut. Tetapi lama kelamaan, sang kakak justru suka dan menyarankan Rheno mengambil 'Dia' untuk dijadikan single terbaru.

"Selalu minta saran kakak, kayak lagi ini. Dia juga sama kayak aku sempat ragu sama lagu ini. Eh pas kita sering dengerin lagunya terus, kata dia 'boleh juga ni'," tutur Rheno Poetiray.

Relate

Menurut Rheno Poetiray, lagu 'Dia' ini sangat relate untuk banyak orang, termasuk dirinya. Karena itulah, dia memilih Dia sebagai single terbarunya yang dirilis di bulan penuh kasih sayang. 

"Lagu ini itu Kayak easy listening, catchy banget buat orang-orang dan sangat relate bagi orang-orang yang nggak peka. Aku juga pernah mengalami, tapi kalau aku mah nggak pernah mundur ya, patang menyerah untuk mendapatkan cinta," ucapnya sambil tertawa. 

Lirik Dibantu Dionaldy

Rheno Poetiray mengatakan untuk lirik 'Dia' tidak dibuatnya sendiri, melainkan atas karya Dionaldy. Kendati begitu, ke depannya dia berharap bisa merilis lagu yang liriknya dibuat langsung oleh dirinya. 

"Kalau lirik dibantu Dionaldy, katanya-katanya juga sudah pas. Jadi nggak ada yang diubah juga. Paling mood lagunya aja yang aku bantu. Ke depannya semoga bisa rilis lagu aku sendiri, sebelumnya sih sudah pernah rilis lagu yang aku buat sendiri," tuturnya. 

Lagu yang 'Nakal'

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Rheno Poetiray menilai 'Dia' sebagai lagu yang 'Nakal'. Kendati begitu, pria 22 tahun ini sangat senang bisa membawakannya karena memang ingin sekali memiliki karakter musik yang seperti itu. 

"Lagu Dia ini bisa dibilang beda dengan single-single aku sebelumnya karena di lagu ini musiknya bisa dibilang lebih 'nakal' dan lebih genre aku banget," katanya. 

"Aku justru nggak kesulitan dan suka banget dengan mood lagu ini dengan instrumen 'nakal dan genit' karena jadi lebih enak. Sebenarnya memang pengin ngeluarin lagi kayak gini dan akhirnya kesampean juga," tambahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading