Sukses

Entertainment

6 Gaya Gempi Pakai Seragam SD ke Sekolah, Tetap Lucu dan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Gempita Nora Marten, putri kesayangan Gisella Anastasia dan Gading Marten tak terasa sudah semakin besar. Kerap menarik perhatian karena tingkah polahnya yang menggemaskan sejak kecil, kini Gempi sudah mulai tumbuh dan beranjak besar. Tak terasa, kini Gempi sudah mulai masuk usia Sekolah Dasar. 

Gempi lahir pada 16 Januari 2015 lalu. Sejak lahir, ia memang sudah memiliki banyak penggemar. Tingkahnya yang lucu bahkan membuat Gempi memiliki popularitas sendiri di sosial media. Di usianya yang masih terbilang belia, Gempi diketahui sudah membintangi beberapa iklan buah dari penampilannya yang menggemaskan.

Kini, di usianya yang sudah menginjak 7 tahun, Gempi kembali menjadi sorotan berkat foto-fotonya yang lucu ketika menggunakan seragam SD. Dari unggahan Gisella Anastasia di laman Instagramnya, Gempi tampak sudah mulai menjalani aktifitas yang diadakan sekolahnya. Berikut foto-fotonya:

 

Momen ketika Gempi baru tiba di sekolahnya di antar sang bunda, Gisella Anastasia. Gempi tampak lucu mengenakan seragam dengan lengan baju yang digulung

Dari unggahan Gisel, diketahui Gempi sedang menghadiri sebuah event yang diadakan sekolahnya

Potret lucu Gempi ketika berpose bersama dua orang temannya di sekolah

Meski baru masuk, tampaknya Gempi sudah akrab dengan beberapa teman sekolahnya

Gempi bersama temannya yang bernama Alex dan Sahira. Mereka bertiga satu kelompok untuk praktek sebuah tugas di sekolah

Potret saat Gempi, Alex dan Sahira melakukan STEAM project untuk mempelajari konsep mengapung dan tenggelam dengan alat peraga yang sudah disiapkan pada teman sekelasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading