Sukses

Entertainment

Satu Benda yang Sukses Bikin Anya Geraldine Bisa Akting Bareng Reza Rahadian, Warnanya Pink

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika karier Anya Geraldine di industri hiburan Tanah Air bermula dari statusnya sebagai selebgram. Lambat laun, namanya mulai eksis di seni peran berkat kepiawaiannya berakting. Yang terbaru, perempuan 26 tahun itu ikut punya andil dalam cerita serial Layangan Putus yang viral belakangan ini.

Siapa sangka, moncernya karier Anya Geraldine sampai bisa disebut sebagai seorang aktris tak terlepas dari andil sebuah benda yang bisa dibilang kecil. Benda itu juga yang secara tidak langsung membukakan pintu untuk Anya Geraldine masuk ke industri hiburan Tanah Air.

"Jadi awalnya itu (masuk industri hiburan) aku dari internet, YouTube. Dari situ baru ke IG," kata Anya Geraldine saat jadi bintang tamu di program talkshow yang tayang di YouTube MD Entertainment.

"Sebelum jadi YouTuber aku model dulu, waktu kuliah aku sambil sekolah model. Sembari jadi model, jadi YouTuber juga bener-bener iseng," lanjutnya bercerita.

 

Handphone

Lebih lanjut, Anya bercerita jika semua konten-konten yang ia buat untuk YouTubenya dulu memang diambil dan diedit menggunakan ponsel pintarnya tersebut. Bermula dari situ, ia kemudian menjadi populer di kalangan pengguna Internet dan memiliki banyak penggemar.

"Video yang aku upload juga aku rekam pakai HP aku, itu IPhone pertama aku, Six S warna pink. Aku liburan kemana-mana aku ambil video pakai itu, edit di situ, upload. Awalnya iseng nggak taunya jadi banyak yang lihat," jelas Anya.

Pembuktian di Film

Setelah menyandang status sebagai Selebgram, Anya Geraldine lantas tertegur untuk membuktikan diri jika dirinya punya bakat selain membuat konten-konten endorsment di sosial media. Jalannya untuk menjajal dunia seni peran pun terbuka ketika ada produser film yang menawarinya bermain dalam sebuah cerita horor.

"Pas aku jadi selebgram, emang kerjaannya kan post endorse, kontenin hidup. Waktu itu banyak orang ngomong nggak punya bakat, akhirnya ada yang nawarin film. Aku nyoba main film itu film horor, itu tahun 2017. Semenjak nyobain film yang awalnya untuk pembuktian ternyata aku malah suka sama dunia akting, jadi kalau nggak syuting tuh resah, maksudnya itu jadi passion aku. Bahkan aku lebih suka kerjaan syuting daripada endorse, syuting tuh enjoy banget," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading