Sukses

Entertainment

Wajah Momo Geisha saat Rayakan Valentine Tuai Kritikan, Seperti Berusia 65 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebritis terlihat membagikan momen kebersamaan dengan orang tersayang dan keluarga saat hari Valentine. Hal tersebut juga dilakukan oleh mantan vokalis Geisha, Momo lewat sebuah unggahan di Instagram. Namun, alih-alih menddapat pujian, Momo malah dihujani kritik atas unggahannya tersebut.

Di akun Instagram yang terverifikasi milik sang mantan vokalis, Momo tampak membagikan sejumlah foto yang menunjukkan kebersamannya dengan suami dan anak-anak. Dalam captionnya, perempuan asal Pekanbaru itu menyampaikan rasa terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh suami dan anak-anaknya di hari Valentine.

"A fine nite after Valentine's dinner. Thank you papa, Briell, & Abe for the flowers. Love You," tulis Momo dalam captionnya.

 

 

 

 

 

Tuai Kritikan

Sayangnya, niatan Momo untuk membagikan momen mengharukan bersama keluarga saat hari Valentine malah menuai kritikan dari publik. di kolom komentar unggahan tersebut, banyak warganet yang menilai penampilan wajah Momo di foto-foto yang dibagikan tampak lebih tua.

Ada yang mengaku rindu dengan penampilannya saat masih menjadi anak band bersama Geisha, ada pula yang terang-terangan mengkritik wajah Momo dengan menyebutnya mirip dengan sosok Amy Qanita yang merupakan ibunda dari Raffi Ahmad.

"Keliatan udah tua," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Slide pertama aku pikir mamanya mbak Momo.. Terlihat seperti 65 th, apa salah kamera kali ya, tapi di slide selanjutnya cantik kok," kata warganet yang lain. 

"Slide pertama mirip @amy_r_qanita," ucap netizen yang berbeda. 

Momo Berang dan Jawab Kritikan

Sadar jika penampilannya menuai kritikan dari warganet, Momo Geisha pun angkat bicara. Di kolom komentar unggahannya itu, Momo mengatakan jika di salah satu foto yang diunggah dirinya memang belum siap untuk berpose. Jadinya, foto yang dihasilkan pun tak sempurna. 

"Komentar lucu, perkara bibir belum ready difoto aja dikatain, langsung body shaming," tulis Momo diiringi emoticon tertawa.

What's On Fimela
Loading