Sukses

Entertainment

Dipendam Lama Akhirnya Momo Geisha Tanya Luna Maya Soal Sikap Jutek pada Dirinya, Ternyata karena Ariel

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Namun, tak semuanya terkuak menjadi konsumsi masyarakat. Sebagaimana kisah perseteruan dingin antara Luna Maya dan Momo Geisha yang terjadi di masa lalu.

Tiba-tiba, Momo yang sebelumnya berteman dengan Luna merasakan sesuatu yang berbeda dari sikap temannya tersebut. Ia merasa Luna setiap kali bertemu tak mempedulikannya. Luna juga menampakkan rona bermusuhan pada Momo.

"Luna tuh dulu kenapa sih marah sama Momo?" tanya Momo setelah sekian lama memendam rasa penasarannya kepada Luna di kanal YouTube Momo, baru-baru ini.

Jawab Jujur

Mendapati pertanyaan Momo Geisha yang spontan terhadapnya, Luna mau tak mau menjawabnya dengan jujur. Terlebih ketika Momo Geisha mengingatkan kejadian tersebut sepertinya dipicu oleh gosip antara dirinya dan kekasih Luna saat itu, Ariel.

Memang, dulu Ariel dan Mommo Geisha pernah terlbat project bersama-sama. Hal ini pula yang membuat Luna Maya akhirnya merasa cembburu kepada Momo. Bahkan menurut Luna, kemungkinan Ariel dan Momo bisa saja terjadi.

"Dulu kamu kayak marah loh sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku dijutekin dong. Gue salah apa ya? Hahahaha," imbuh Momo kepada Luna Maya.

"Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita loh. Maaf ya, tapi iya (marah) lah. Apalagi di waktu itu kemungkinan besar itu terjadi tuh ada," papar Luna Maya.

Cemburu Buta

Luna Maya kala itu mengetahui bahwa Ariel merupakan idola banyak perempuan, termasuk kalangan artis. Karenanya, kala melihat banyak gosip yang terjadi, ia menganggap bahwa kekasihnya lumayan nakal. Ia juga mengungkap bahwa tak hanya Momo yang dijutekin.

Beberapa nama artis yang dikabarkan dekat dengan Ariel juga mendapatkan perlakuan yang sama dari Luna. Luna mengaku banyak perempuan yang dimusuhinya ketika itu.

"Aku kan waktu itu mikirnya, 'wah ini laki gue nakal juga nih, sama temen disikat.' Nggak kamu aja kok, banyak. Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih," ungkap Luna.

Lama Dipendam

Momo mengaku bahwa dirinya sampai sekarang masih memendam rasa penasaran alasan Luna Maya tak mempedulikannya. Karena itulah setelah sekian lamanya, akhirnya Momo berani mengajukan pertanyaan itu kepada Luna.

"Aduh dia masih inget lagi," ucap Luna Maya merasa tak enak.

"Itu pertanyaan yang gua pendam terlalu lama. Sampai bingung, kenapa ya Luna?" ucap Momo.

Sama-Sama Penasaran

Namun, ternyata tak hanya Momo Geisha yang merasa penasaran. Ternyata Luna Maya juga mengaku penasaran dengan kedekatan Ariel dan Momo di masa lalu, hingga muncul gosip bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Momo pun akhirnya menjelaskan ihwal pertama dirinya digosipkan dengan Ariel. "Aku pergi sama Musica (label) ke sana, Hotel Prodeo, untuk bicarain lagu. Hayo, tuh kan bucin," jawab Momo.

Karena sudah sama-sama melewati masa yang lama, dan juga terkuaknya kebenaran, Luna Maya dan Momo Geisha pun terlihat saling berpelukan untuk menandai bahwa sudah tak menyimpan dendam satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading