Sukses

Entertainment

Baim Wong Unggah Foto Jadul Raffi Ahmad, Netizen Malah Salfok ke Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya yang memasuki umur 35. Hari spesial itu jatuh pada 17 Februari 2022 kemarin, dan dirayakan oleh segenap keluarga, fans dan rekan seprofesi.

Baim Wong jadi salah satu artis yang memberi ucapan untuk Raffi. Ia memilih cara yang unik, yakni dengan menyandingkan foto-foto lawas dirinya, yang disandingkan dengan koleksi foto jadul Raffi.

Pesan yang ia tulis di caption memang singkat. "Selamat ulang tahun @raffinagita1717," tulisnya. Akan tetapi banyak hal menarik yang mencuri perhatian para netizen di unggahannya.

Foto Lawas

Baim mengurutkan kenangan lewat foto dari usia bayi. Di foto tersebut bisa dilihat bahwa sosok Baim kecil sangat mirip dengan Kiano. Sementara memasuki usia anak SD, Raffi sangat tampak mirip dengan Rafathar.

Lembaran foto lawas juga menampilkan perjalanan karier Baim dan Raffi di dunia hiburan. Mereka sama-sama pernah jadi model majalah, main sinetron hingga bintang iklan.

Bikin Salfok

Meski postingan itu dibuat Baim khusus untuk ulang tahun Raffi, netizen juga sempat teralihkan fokusnya. Salah satunya saat melihat foto masa kecil Syahnaz, adik Raffi yang ternyata mirip dengan anaknya, Zuney.

Tak sampai di situ, di bagian cover majalah netter juga melihat foto Baim saat masih pacaran dengan Marshanda. Di kolase foto itu pun Baim berhasil mengajak para netizen bernostalgia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading