Sukses

Entertainment

Millen Cyrus Mengaku Ingin Meninggal Dunia Sebagai Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini pembahasan tentang pemakaman Dorce Gamalama yang dikenal sebagai transgender jadi buah bibir publik. Walaupun Dorce sudah berwaisat ingin dimakamkan sebagai perempuan, namun keluarganya membuat keputusan sebaliknya. Dan baru-baru ini, Millen Cyrus yang suka tampil sebagai perempuan ditanya soal bayangannya jika meninggal dunia nanti.

Berbeda dengan Dorce, Millen yang belum operasi kelamin ingin dimakamkan sebagai laki-laki. "Kalau meninggal? (Dimakamkan sebagai) Cowok lah kak. Dan aku pasti akan copot semua," kata Millen.

Millen Cyrus juga membahas komitmennya untuk tak mengubah jenis kelamin meski suka berpenampilan seperti perempuan. "Operasi muka udah, operasi ini (payudara) udah. Dan yang kalau bawah aku emang tidak mau. Di mana pun konten aku tidak pernah mengatakan aku mau sex change, aku malah tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku," tegas Millen.

Alasan

Alasan Millen tidak mau mengubah jenis kelamin karena sudah dipikirkan secara matang. Ia lebih berani operasi payudaranya lantaran masih bisa dilepas.

"Karena itu adalah pilihan yang menurut aku harus aku pertimbangkan jangka panjang. Bukan jangka pendek yang sekilas aku 'Oh I am a woman', but kalo loe tua, apa yang loe liat di kaca," tuturnya.

"Payudara kan bisa dicopot kakak. Harus more smart, itulah aku. Iya, (kelamin) mau disambungnya dari mana? Kalo payudara, itu masih bisa kita lepas, udah, tetep normal. Cuma ada ininya (bekasnya). Tinggal nge-gym aja lagi. Aku emang tipikal masih muda tapi pemikiranku panjang," lanjutnya.

Sempat Berpikir

Millen tidak memungkiri jika ia sempat berpikir untuk melakukan operasi kelamin. Setelah memikirkan matang-matang, Millen memilih disukai lantaran dirinya berbeda.

"Aku sempet kepikiran 'Eh cantik ya kalo misalkan (operasi kelamin), gue sempurna deh. Trus kalo dipegang cowok, dia lebih feeling loving me. But they are loving me as me like this, as a unique, as a different," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading