Sukses

Entertainment

Selesai Wajib Militer,Sosok Park Bo Gum Makin Dikagumi karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum telah menyelesaikan wajib militernya lebih awal. Semula ia dijadwalkan selesai pada 30 April 2022, namun ia melepas semua sisa cutinya dan bisa selesai lebih cepat.

Selama menjalani wajib militer, bintang Record of Youth ini pun menerima penghargaan sebagai tamtama teladan. Melansir laman Koreaboo, Senin (21/2/2022), ia bahkan memberikan sesi pendidikan kepada tamtama baru di angkatan laut pada 10 Februari 2022.

Selama Park Bo Gum menjalani wajib militer, aktor 28 tahun itu pun melakukan banyak hal menarik dan membuatnya semakin dikagumi.

 

Sertifikasi pangkas Rambut

Pada Desember 2021, di tengah masa wajib militernya ia lulus dari Ujian Kualifikasi Teknis Nasional untuk menjadi teknisi terampil memangkas rambut.

Melansir laman Soompi, Kamis (3/2/2022), Park Bo Gum mengikuti ujian menjadi tukang cukur di Komando Pendidikan & Pelatihan Angkatan Laut di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan. Untuk sertifikasi tersebut, Park Bo Gum pun disebut banyak menginvestasikan waktunya agar bisa lulus ujian.

Tentara Promosi Budaya

Bergabung dengan angkatan laut Republik Korea, Park Bo Gum menjalani tugas sebagai tentara promosi budaya.

Saat angkatan laut Republik Korea mengadakan konser di Pusat Seni Seogwipo pada Oktober 2020 lalu, park Bo Gum pun bertugas sebagai pembawa acara di gelaran tersebut.

Seiring dengan kabar selesainya masa wajib militer Park Bo Gum, penggemar pun ramai-ramai menyampaikan selamat dan menyampaikan kerinduannya melihat sang aktor di layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading