Sukses

Entertainment

Sakit Hati, Kalina Bongkar Aib Vicky Prasetyo tentang Pelakor

Fimela.com, Jakarta Sempat membina rumah tangga selama beberapa saat, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo akhirnya berujung perceraian. Kandasnya asmara mereka diduga karena adanya orang ketiga.

Kalina merasa sakit hati saat tahu Vicky terlihat mesra dengan perempuan lain. Ia menyebut foto itu diambil saat mereka masih berstatus sah sebagai suami istri.

Foto tersebut ditunjukkan Kalina saat hadir di kanal YouTube Baim Paula. "Kamu kalau melihat suamu begini, gimana?" tanya Kalina kepada Paula Verhoeven.

Sumber Terpercaya

Dalam foto yang ditunjukkan Kalina lewat ponselnya, Vicky terlihat duduk dan memangku teman perempuannya. Tak sampai di situ Vicky juga tampak mencium pipi perempuan itu.

Saat melihat foto tersebut Paula kaget dan penasaran, dari mana Kalina mendapat foto tersebut. Rupanya Kalina tak sengaja melihat foto itu dari ponsel Vicky. Ia pun memergoki dan dibuat sakit hati atas kejadian itu.

Momen Kejadian

Kalina menyebut foto itu diambil pada bulan Februari 2021 lalu. Padahal ia dan Vicky baru menikah pada Desember 2020. 

Kejadian itu membuat Kalina marah besar, hingga tak bisa mempertahankan rumah tangganya. Sementara itu Vicky dikabarkan sudah move on dan kembali dengan istri pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading