Sukses

Entertainment

Dituduh Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Kalina, Celine Evangelista: Bisa Gak Sih Gw Gak Dibawa-bawa

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba, nama Celine Evangelista disebut sebagai orang ketiga dalam kandasnya rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Pasalnya beredar kabar jika Vicky kerap berkunjung ke kediaman Celine.

Ketika dimintai konfirmasi, Celine Evangelista geram lantaran namanya terseret dalam kehancuran rumah tangga Vicky dan Kalina. Perempuan cantik ini semakin geram lantaran dituduh sebagai orang ketiga.

"Bisa nggak sih gue nggak usah dibawa-bawa soal itu," kata Celine Evangelista seperti yang dikutip dari channel YouTube Nit Not, beberapa waktu lalu.

Tak Tahu Menahu

Celine mengaku jika dirinya tidak tahu sama sekali soal konflik rumah tangga dari Vicky. Apalagi sampai jadi orang ketiga dalam pernikahan Vicky dan Kalina.

"Buat aku dan Vicky, kita bersahabat banget," jelas Celine.

Gimmick

Celine Evangelista menjelaskan jika sikap mesranya dengan Vicky Prasetyo yang selama ini di layar kaca hanya bagian dari gimmick. "Di program entertaint tahu ya, gimmick-an, di comedy apa lagi, nggak ada hubungan sama sekali," tuturnya.

Dengan munculnya tudingan sebagai orang ketiga, Celine tentu saja emosi. "Jelas merasa terganggu dibilang jadi orang ketiga, nggak ada hubungan sama aku," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading