Sukses

Entertainment

Ogah Minder, Celine Evangelista Akui Diri Sebagai Janda Kembang

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista mau tidak mau harus menjalani kehidupannya tanpa pasangan lagi. Sebagaimana diketahui, rumah tangganya dengan Stefan William harus berakhir karena masalah yang tak bisa diselesaikan.

Artis cantik ini pun kembali menyandang status janda. Tentu saja bagi sebagian orang tak mudah ketika harus menyandang status tersebut. Karena pada sebagian masyarakat, janda masih dianggap sebagai status yang tak menguntungkan.

Pun demikian, Celine Evangelista tak mau merasa minder. Celine bahkan dengan percaya diri menyebut bahwa dirinya bukan janda sembarang janda, melainkan adalah seorang janda kembang.

"Janda lu gitu ya terus kenapa? Gue janda, tapi kembang," kata Celine Evangelista di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak Terbebani

Jika mengacu pengertian janda kembang dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), penyematan janda kembang pada diri Celine Evangelista kurang tepat. Karena janda kembang identik dengan janda muda nan cantik dan belum memiliki anak.

Namun, ada sebuah rasa percaya diri pada Celine karena ia memang memiliki kecantikan di atas rata-rata dan usianya masih 29 tahun. Ia pun terang-terangan merasa tak terbebani dengan jalan hidup yang harus dilaluinya sekarang.

"Nggak. Kalau terbebani secara luas ya, kalau aku sih secara ini sih mental beban udah nggak. Jadi aku percayakan hidup sama Tuhan, jadi apapun yang terjadi sama hidup aku yang serahin sama berpegang sama Tuhan," ucapnya.

Tak Peduli

Layaknya pepatah yang mengatakan 'anjing menggonggong kafilah berlalu', demikian pula dengan apa yang dilakukan oleh Celine Evangelista. Ia mengaku sudah tak mau peduli dengan banyak omongan orang yang terkesan menyerangnya.

Baginya, omongan nyinyir dari beberapa orang atau netizen bukan menjadi prioritasnya untuk menanggapinya. Ia mempersilakan setiap orang untuk menilai dirinya.

"Terserah orang mau ngomong apa, bagaimana juga mau sebaik sebagus apapun juga, ya tetap orang ada yang nggak suka jadi ya dijalanin aja dan ditelen aja. Jadi ya sudah biarin aja orang mau ngomong apa," imbuhnya lagi.

Terpenting bagi Celine adalah lingkup kecilnya tahu dirinya seperti apa. "Yang penting orang-orang sekitar kita (keluarga) tau kita itu seperti apa (kenyataannya)" paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading